-->

Notification

×

Pimpinan DPRD Palembang Fraksi Gerindra diGeser

Wednesday, February 23, 2022 | 10:35 WIB Last Updated 2022-02-23T03:35:47Z
Anggota DPRD Palembang Mengikuti Rapat Paripurna 

Palembang, SP - Unsur pimpinan di DPRD Kota Palembang dari fraksi Gerindra digeser dari Ir,Sri Wahyuni diganti Adzanu Getar Nusantara yang sebelumnya menjabat ketua fraksi Gerindra DPRD Palembang. Pengumuman pergeseran tersebut dibacakan Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin SH saat rapat paripurna di gedung DPRD Palembang, Rabu, (23/02).

Rapat paripurna itu juga mengagendakan pembacaan pergantian ketua fraksi Gerindra dengan M. Akbar Alfaro. Selain itu, ada pergantian juga pada fraksi PDI Perjuangan yang mana ketua fraksi sebelumnya dijabat Misobah M, Sahil diganti RM. Indera Yusuf.

"Dengan ini diumumkan pergantian unsur pimpinan dari Fraksi Gerindra dari Sri Wahyuni diganti Adzanu Getar Nusantara berdasarkan surat dari Partai Gerindra",kata Zainal Abidin.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palembang, M.Akbar Alfaro saat diminta konfirmasi nya mengatakan jika pergantian unsur pimpinan fraksi Gerindra atas tindaklanjut dari surat DPP yang mana DPP memiliki kebijaka  tersendiri terhadap sosok yang diganti. Kedepan diharapkan dengan digantinya unsur pimpinan ini Partai Gerindra akan semakin lebih aktif mengedepankan kepentingan masyarakat.

"Kita hanya menjalankan keputusan DPP Partai Gerindra, SK yang sudah diturunkan ke DPD sekarang DPC menindaklanjutinya", kata Akbar.(my)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update