Notification

×

Tag Terpopuler

Sekda Kota Palembang Cek Lokasi OP Migor

Thursday, February 24, 2022 | Thursday, February 24, 2022 WIB Last Updated 2022-02-24T11:41:41Z
Sekretaris Daerah Kota Palembang, Ratu Dewa tampak melayani warga yang ingin membeli Minyak goreng di Rumah Susun saat digelar Operasi Pasar.

Palembang, SP - Menyikapi kelangkaan minyak goreng di tengah masyarakat Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas perdagangan melakukan operasi pasar dibeberapa titik. Kegiatan tersebut dilakukan di 7 lokasi atara lain,  Rusunawa 24 ilir, (tgl 24/2) jumat (25/2) di pasar sekip ujung, selasa (1,/3) pasar maskrebet, rabu (2/3) pasar tangga buntung, jumat (4/3) pasar KM 5, senin (7/3), pasar padang selasa, selasa (8/3) pasar 3/4 ulu. 

"Kita targetkan bisa distribusi sebanyak 3,5 ton migor,walaupun ini bukan solusi tapi paling tidak dapat meringankan  beban masyarakat", kata Ratu Dewa saat meninjau operasi pasar di Rusun 24 Ilir,Kamis,(24/02).

Sekretaris Daerah Kota Palembang berkesempatan meninjau OP tersebut tampak ikut melayani warga yang ingin membeli minyak goreng.

Untuk sementara kegiatan ini dilakukan pada 7 titik lokasi namun saya ingin sampaikan bahwa beberapa hari yang lalu saya secara langsung dialog dengan beberapa para pedagang termasuk pembeli. Dari semua masukan tersenut ternyata keluhan ini di hampir seluruh  warga Palembang menunjukkan tentang kelangkaan minyak goreng, maka dari itu setelah saya mendapatkan data-data Kasih dengan ibu-ibu yang cukup merasakan sebagai ibu rumah tangga.

"Ya, saya langsung kontak dengan dinas terkait dan 22 distributor agar bisa melakukan oprasi pasar. Selain itu juga saya melakukan koordinasi dengan Disperindag agar bisa melakukan kegiatan tersebut dipasar tradisonal di 7 titik nanti yang berjumlah 3,5 ton dengan 35000 liter,"katanya kamis (24/3) saat mengikuti kegiatan oprasi pasar di rusunawa 24 ilir.

ia juga mengharapkan para produsen dan penjual bisa membantu warga yang sangat membutuhkan tentang minyak goreng. maka dari itu dari hal ini langkah kita terus membangun koordinasi  dengan Disperindag provinsi terus dengan para distributor yang ada di Palembang.  (my)
×
Berita Terbaru Update