-->

Notification

×

Vaksin Booster Mulai Diluncurkan Untuk Masyarakat

Tuesday, February 08, 2022 | 13:34 WIB Last Updated 2022-02-08T06:47:21Z
PAGARALAM, SP - Dalam rangka memperkuat pertahanan dan kekebalan tubuh bagi masyarakat. Pemkot Pagaralam mulai meluncurkan vaksin booster.
"Kami sudah mulai memberikan vaksinasi booster bagi masyarakat Kota Pagar Alam, sesuai dengan arahan dari Pemerintah Pusat dalam pencegahan penyebaran Covid-19 varian Omicron," tutur Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dalam acara Launching Vaksinasi Booster Dosis III, bertempat di Halaman Kantor Cabang Bank BRI Pagar Alam, Senin (7/2/2022).

Dikatakan Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, sesuai peraturan kemenkes RI untuk dapat melakukan vaksinasi dosis ketiga atau Booster ini, masyarakat telah selesai melakukan vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua serta minimal jarak waktu 6 bulan dari pemberian vaksinasi sebelumnya.

Walikota Alpian Maskoni berharap pelaksanaan vaksinasi booster ini dapat berjalan lancar sehingga dapat meningkatkan imun atau antibodi dan juga dapat mencegah penularan COVID-19 terutama untuk varian baru Omicron. 

Lanjut Walikota dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada unsur TNI/Polri dan takehorder terkait serta masyarakat Kota Pagar Alam karena telah mensukseskan pelaksanaan vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua berjalan. Sehingga Kota Pagar Alam menjadi salah satu Kabupaten/Kota di Indonesia yang telah mencapai target vaksinasi nasional.

"Semoga Allah SWT meridhoi upaya kita untuk mewujudkan masyarakat Kota Pagar Alam yang lebih sehat dan terhindar dari virus Covid-19, dan pandemi ini segera berakhir," tutup Walikota. 

Turut dari dalam acara launching vaksinasi booster dosis ke III tersebut, Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono, Kajari Pagar Alam Muhammad Zuhri, Ketua PN Pagar Alam Roni Susanta, Pabung Kodim 0405 Lahat Mayor Inf Saibudin, Sekda Pagar Alam Samsul Bahri Burlian, Ketua TP-PKK Rachma Hareni Noor, Ketua Dharma Wanita Persatuan Has Monalisa, Kepala Pimpinan Cabang Bank BRI Mochamad Arief Rahadjo, Asisten dan Staf Ahli Setdako Pagar Alam, Kadinkes, Polsek Pagar Alam Selatan, Lurah Besemah Serasan.(Rep)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update