-->

Notification

×

Agustian Syaputra Jabat Ketua Komisi I DPRD PALI ,H Kristian Ketua Komisi II Dan Iif Fitriansyah Ketua Komisi IlI DPRD Kabupaten PALI

Thursday, March 24, 2022 | 17:03 WIB Last Updated 2022-03-24T10:03:54Z


PALI, SP -
Berdasarkan hasil dari rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI( Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)


Selasa (22/3/2022) terkait rolling di Alat Kelengkapan Dewan (AKD) menetapkan ketua komisi I Agustian Syaputra dari Fraksi Demokrat, kemudian ketua komisi II Kristian Fraksi PDIP dan terakhir ketua komisi III Iip Fitriansyah, ST.,MT Fraksi partai NasDem.


Pada rapat pergantian Alat Kelengkapan DPRD PALI tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD PALI, H Asri Ag SH,M.Si yang didampingi Wakil I, Irwan ST, dan Wakil II, M.Budi Khoiru, S.HI


Atas di tetapkan sebagai ketua komisi I DPRD PALI Agustian Syaputra mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak terutama kepada para anggota DPRD kabupaten PALI.Yang telah banyak memberi support dan memberi kepercayaan kepada saya untuk menjadi ketua komisi I," ujarnya Agustian Politisi Partai Demokrat ini ketika di wawancara media. 


Agustian juga mengatakan, sebagai wakil rakyat saya mengharapkan kepada teman-teman di DPRD untuk lebih bersinergitas dengan Pemerintah Daerah, khususnya Pemerintah Kabupaten PALI untuk menjadikan Bumi Serepat Serasan ini menjadi kabupaten yang lebih baik dan maju.ungkapnya.


Selain itu juga, Agustian berharap kepada masyarakat kabupaten Pali untuk mendukung program – Program Pemerintah Daerah, agar Program Pemerintah Daerah dapat berjalan dengan baik tentu tidak lepas dari dukungan masyarakat.


Ia juga menambahkan, setelah ini komisi I DPRD PALI bakal meningkatkan sinergitas dengan mitra kerja. (Dharmawan SE/Ranga)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update