-->

Notification

×

Anggota DPRD Sumsel Dapil VII Serap Aspirasi Masyarakat di SMKN 1 Tebing Tinggi Empat Lawang

Tuesday, March 22, 2022 | 21:23 WIB Last Updated 2022-03-22T14:23:21Z


 

Empat lawang,SP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Sumatera Selatan Daerah pemilihan ( Dapil) Vll melaksanakan reses tahap l tahun 2022 ke  Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) N 1 Tebing Tinggi.


Lima anggota DPRD provinsi yang hadir  dalam reses tahap 1 ini diantaranya  H. David Harianto Aljufri, Ir, Holda, H. Juanda Hanafiah, Rudi Hartono dan Hj. Sumiati, 


Dalam Reses ke SMKN 1 Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Holda dan rekan menjelaskan Reses merupakan penyerapan aspirasi masyarakat didaerah. Kunjungan ke SMKN karena SMKN kewenangan nya sudah di Provinsi sama halnya dengan SMAN.


” Mewakili dari masyarakat Kabupaten Empat Lawang, Lahat dan Pagaralam ternyata banyak sekali hal-hal yang harus di perjuangkan pembangunannya,” ucapnya.


Dirinya berjanji akan mengawal permintaan pihak SMKN 1 Tebing Tinggi Kabupaten Empat yaitu Pagar Sekolah, Jembatan serta Kanopi karena wajah Pendidikan di Kabupaten Empat Lawang salah satunya bisa di lihat dari SMKN 1 Tebing Tinggi.


Lanjutnya saya sangat mengapresiasi capian yang luar biasa SMKN 1 Tebing Tinggi terutama Kepala Sekolah Saipul Efendi,  yang sudah berjuang keras membangun SMKN 1 Tebing Tinggi hingga melahirkan banyak prestasi dan menjadi kebanggan bagi masyarakat Empat Lawang.


” Saya berpesan Pak Saipul teruslah majukan Pendidikan, untuk siswa-siswa ajak lah teman-teman bersekolah di sini karena sarana prasarana disini sudah berstandar nasional,” tegasnya.


Kepala SMKN 1 Tebing Tinggi Kabupaten Empat Saiful Ependi, mengucapkan terima kasih atas kunjungan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil VII dan berharap bisa mengawal serta mewujudkan permintaan pembangunan di SMKN.




” Terima kasih kepada Anggota DPRD Sumatera Selatan yang sudah mengunjungi sekolah kami, harapan saya dan guru-guru lainnya dengan usulan kami diantaranya Jembatan, Pagar Sekolah dan Kanopi tidak lain untuk kenyamanan proses belajar mengajar siswa, serta memperlihatkan wajah pendidikan di Kabupaten Empat Lawang. Sehingga anak didik kami akan lebih semangat lagi dalam menuntut ilmu disini,” ucapnya.


Selain melakukan audensi dengan pihak sekolah, rombongan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan juga mengunjungi sarana proses belajar mengajar diantaranya ruangan keperawatan, Bengkel Mobil dan Motor serta Laboratorium Fiber Optik yang dimiliki SMKN 1 Tebing Tinggi.(Dharmawan SE/Epin)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update