-->

Notification

×

Geber Bareng, Sembari Nikmati Pemandangan Alam

Monday, March 28, 2022 | 10:12 WIB Last Updated 2022-03-28T03:12:54Z


PAGARALAM, SP -
Sebagai bentuk promosi wisata yang ada di Pagaralam baik itu wisata alam maupun wisata adrenalin. Komunitas trail Kota Pagaralam yang tergabung dalam STAMPAC akan menggelar kegiatan Adventure Trail pada 26-27 Maret mendatang. Menariknya, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni ikut serta dalam trail kali ini.

Saat ini sudah ada sekitar 800 offroader yang telah melakukan registrasi. Peserta yang mendaftar bukan saja dari Sumatera Selatan, namun ada dari luar provinsi seperti ; Bengkulu dan Lampung.

Mas Dika, Ketua Panitia mengungkapkan, kegiatan ini tujuan utamannya yakni untuk memperkenalkan dan mempromosikan wisata alam kota Pagaralam.

"Bukan hanya kali ni saja stampac melakukan even ini, namun sudah berulang kali. Untuk itu, kami tak henti-hentinya berusaha memperkenalkan Pagaralam terutama di bidang pariwisata dengan cara mengadakan even-even seperti ini"pungkasnya

Adapun hadiah utama yang telah disiapkan, berupa 3 unit motor Jepang baru, (1 private dan 2 reguler) serta hadiah hibuarn lainnya. (Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update