-->

Notification

×

Kabel Listrik Menjuntai Warga Was Was Melintas

Monday, March 21, 2022 | 20:51 WIB Last Updated 2022-03-21T13:51:47Z


PAGARALAM, SP -
Melorot dan menjuntainya kabel listrik sangat berbahaya bagi warga yang tidak ekstra hati hati melintas di lokasi. Karena bisa berakibat fatal bahkan berujung dengan kematian. Pemandangan ini bisa ditemukan di kawasan perkantoran Gunung Gare tepatnya tidak jauh dari Kantor Badan Keuangan Daerah (BKD).


Untuk itu bagi warga yang melintasi lokasi haruslah hati hati sehingga tidak terjadi kemungkinan yang tidak diinginkan. Baik yang menggunakan kendaraan roda dua dan selebihnya,harus mengurangi kecepatan manakala melintas. Kondisi ini tentu menyebabkan Was Was warga yang melintas. Seperti diungkapkan oleh Budi kepada media ini, Senin (21/03), turun atau melorotnya kabel milik PLN ini membuat kita cemas dan was was, seraya berharap pihak berkompeten agar segera membenahi kabel yang melorot.

"hingga saat ini memang belum terdengar ada korban yang tersengat aliran listrik,tetapi kita agak Was Was juga." terangnya.


Pendapat serupa juga ditandaskan oleh Kirman yang melintasi lokasi, untunglah tidak dalam kecepatan tinggi sehingga masih terlihat untaian kabel ini.


"kalau ngebut, apalagi bila malam hari bisa mem akan korban." celotehnya. Sejatinya, pihak PLN menggunakan tiang besi sebagai penyambung agar tidak melorot kabelnya. (Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update