-->

Notification

×

Kejurnas Nasional Off Road Kabupaten PALI Sekaligus Memperkenalkan Objek Wisata, Produk Dan Kuliner Serta Meningkatkan Roda Perekonomian

Sunday, March 13, 2022 | 19:25 WIB Last Updated 2022-03-13T12:25:37Z


PALI, SP -
Dalam hal ini segenap Pemerintah Kabupaten PALI menyelengarakan Kejurnas Nasional Seri 1 Off Road Anventure dengan total 80 peserta diselenggarakan di Lapangan sirkuit Markas Brimob Km 10 kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI).


Sabtu (12/3/2022) sampai dengan minggu ( 13/3/2022) selama 2 hari berlangsung Event Kejurnas Nasional Off Road Seri 1 Kabupaten PALI dan hari ini minggu (13/3/2022) final menentukan sang juara. 


Para peserta ini akan bertarung disirkuit di arena lapangan Off Road Markas Brimob di Kabupaten PALI sampai Finish Event ini diharapkan dapat memperkenalkan potensi wisata alam di Kabupaten PALI dan produk-produk unggulan,kuliner seperti ikan segerulung dan makanan khas PALI miso dan masih banyak sajian kuliner lainnya juga di Kabupaten PALI.


Melalui Kejurnas ini akan meningkatkan investasi di Kabupaten PALI dengan adanya kunjungan wisata guna memacu perkembangan ekonomi Daerah mempermosikan sejuta pesona di Bumi Serepat Serasan sebagai ini adalah cermin tentang kondisi pariwisata di Kabupaten PALI yang kondusif, aman, nyaman untuk dikunjungi.


Hingga meningkatkan kepekaan dan keperdulian terhadap alam dan lingkungan sosial Pemkab PALI bertekad untuk mempromosikan objek wisata dan berbagai potensi di Bumi Serasan Serasan seperti candi bumi ayu di Kecamatan Tanah Abang dan danau tapus di sumberjo Kelurahan Talang Ubi Utara,pantai jodoh Tanjung Kurung Kecamatan Abab dan lapangan golf Pertamina Pendopo dan juga ada Bandara Udara Stanvac. 


Kegiatan ini betul-betul dipersiapkan secara matang sehingga sukses di gelar dan sukses bisa meningkatkan roda perekonomian kabupaten PALI menjadi tuan rumah Off Road Anventure ini harapan kita harus sukses dalam menyelengarakan kegiatan Kejurnas Nasional Off Road seri 1 di Kabupaten PALI.


Untuk itu Pemkab PALI dalam hal ini menghimbau agar seluruh pihak dapat bersinergi mensukseskan kegiatan  Off Road 4x4 ini dengan kegiatan ini dengan penguatan ekonomi rakyat dan membuka peluang investasi melalui kegiatan Anventure off road penginapan dan rumah makan menjadi ramai dan para pedagang meraup keuntungan di kegiatan Event Nasional.


Kegiatan Off Road tersebut di hadiri Ir H Heri Amalindo,MM Bupati PALI, Alpian Maskoni ketua IMI Provinsi Sumatera Selatan yang juga Wali Kota Pagar Alam, Al Hepi Kurniawan Ketua Kejurnas Off Road Kabupaten PALI, Pandin DPRD Kota Pagar Alam, Kapolres PALI, Dan Yon Pelopor Brimob Kabupaten PALI dan sejumlah OPD di lingkungan Pemkab PALI serta para peserta Off Road dari Pulau Sumatera, Pulau Jawa dan Pulau Sulawesi dan Tuan Rumah Kabupaten PALI serta Kabupaten / Kota Di Provinsi Sumatera Selatan. (Dharmawan SE)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update