-->

Notification

×

Memperingati Isra Mikra'j Dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Karta Dewa Dengan Penceramah Agama Ustat Badri Dari Kota Pendopo

Tuesday, March 08, 2022 | 22:01 WIB Last Updated 2022-03-08T15:01:29Z


PALI, SP -
Memperingati Isra Mikra'j dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Desa Karta Dewa Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berlangsung malam ini selasa (8/3/2022).


Dengan penceramah agama dari kota Pendopo Kabupaten PALI Ustat Badri turut hadir Yan Amran Kepala Desa (Kades) Desa Karta Dewa,alim ulama, ibu-ibu pengajian Desa Karta Dewa,tokoh Masyarakat dan tokoh Agama serta remaja masjid dan yang lainnya. 


 Alhamdulilah syukur kita panjatkan kehadiran Allah Swt kita yang hadir di masjid dalam rangka Isra Mira'j kita semua diberikan nikmat sehat dapat hadir di dalam rumah Allah di Masjid Nurul Iman.


Beberapa susunan acara memperingati hari besar Islam dalam rangka Isra Mikra'j 1443 H di Dusun I Desa Karta Dewa dan diawali dengan kalam ilahi pembacaan kitap suci alquran dilanjutkan ceramah agama oleh Ustat Badri dalam rangka Isra Mikra'j dan di tutup dengan doa,kita buka dengan membaca basmalah dan pembacaan kitap suci Al quran Suhirdin.


Sementara itu Yan Amran Kepala Desa (Kades) Karta Dewa mengatakan solawat serta salam kita sampaikan junjungan kepada Allah Swt dan kami ucapkan selamat datang  Ustat Badri dari Pendopo menyampaikan ceramah agama dan kami ucapkan juga kepada panitia dan alim ulama yang telah menyempatkan hadir dalam memperingati Isra Mikra'j di Masjid Nurul Iman diantaranya mengenai puasa.ucapnya.


Ustat Badri dalam ceramah agamanya menyampaikan peristiwa Memperingati Isra Mikra'j adalah menginginkan kita bahwa Allah maha kuasa,Allah berkehendak,Allah mengatur segala-galanya.


Keingginan Allah bukan kehendak Muhamad Saw kalau Allah menghendaki pasti akan terjadi tidak ada yang bisa menolak kun payakun apapun yg terjadi di alam semesta ini adalah kehendak Allah manusia hanya berencana Allah menentukan segalanya dan mari kita tingkatkan keimanan karena dengan iman kita percaya dan yakin. (Dharmawan SE/Amrin)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update