-->

Notification

×

SMP Muhammadiyah Pagaralam Digandrungi Masyarakat

Tuesday, April 19, 2022 | 08:46 WIB Last Updated 2022-04-19T01:46:25Z


PAGARALAM, SP - SMP Muhammadiyah Unggulan Pagaralam salah satu sekolah swasta yang digandrungi masyarakat. Terbukti, setelah dibuka Pendaftaran peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2022-2023 kuota sebanyak 9 rombel dengan kapasitas 32 siswa hampir terpenuhi.


Kepala SMP Muhammadiyah Pagaralam, Bursah kepada media ini, Senin (18/04) di ruang kerjanya menuturkan, kuota sebanyak 9 rombel sesuai arahan hampir terpenuhi.


"Alhamdulillah kuota sesuai dengan ruang kelas sudah hampir terpenuhi."jelasnya. Hal ini berkat kepercayaan masyarakat terhadap SMP Muhammadiyah. Selain juga kita memiliki modal dari SD Muhammadiyah, banyak siswa melanjutkan pendidikan kesini (SMP Muhammadiyah), imbuhnya.


Ditambahkan Bursah, dalam pengoperasian sekolah yang sudah berjalan baik dibawah kepemimpinan kepala sekolah terdahulu setidaknya bertengger seperti dahulu atau sebelumnya dan kalau bisa tentunya lebih maju lagi.


"setidaknya mendatar tetapi kalau bisa meningkat lagi.'harapnya. Adapun upaya yang sudah dilakukan untuk pertahankan kondisi ini melalui pendidikan unggulan berupa melek Al-Qur'an, dibantu tentunya brekan rekan guru dan staf. Karena yang namanya sekolah bentuk pengoperasiannya adalah team work atau kerja tim.


"keberhasilan sekolah tidak bisa bertumpu dengan Kepsek semata tetapi didukung oleh guru, staf dan orang tua, wali siswa." pungkasnya (Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update