-->

Notification

×

Jadi Incaran Mahasiswa Luar Provinsi

Thursday, May 19, 2022 | 15:32 WIB Last Updated 2022-05-19T08:32:26Z


PALEMBANG, SP -
Universitas PGRI Palembang telah berkali-kali menjalin kerjasama dengan berbagai provinsi untuk mendukung pendidikan Strata 1 maupun 2. 

Terbukti saat ini tidak hanya mahasiswa dari Sumatera Selatan saja berkuliah di PGRI Palembang, tetapi juga provinsi lain seperti Bangka, Bengkulu, Jambi, dan pulau jawa salah satunya Solo.

"Kampus kita sudah me-nasional, kita telah dilakukan MoU dengan Provinsi Bangka untuk dalam hal kerjasama untuk Strata 1 dan 2, PGRI ini siap membantu dan mengembangkan pendidikan bisa bersama-sama dengan Bangka," kata Ketua PGRI Sumsel, H Ahmad Zulinto S.Pd M.M, usai Wisuda S1 ke-58, S2 ke-32 di Hotel Santika Premiere, Kamis (19/5/2022).

Dengan kepercayaan dari berbagai provinsi ini membuat PGRI terus meningkatkan kualitas bagi SDM dan sarana pembelajaran lainnya.

"PGRI sudah menerapkan 100% kurikulum merdeka dan menyiapkan ruang visual hybride untuk ruang perpaduan daring dan offline," katanya.

Rektor Universitas PGRI Palembang Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H. Bukman Lian M.M., M.Si., CIQaR, mengatakan, pihaknya akan melakukan MoU dengan Universitas Malang terkait kuliah S3 para dosen.

"Setidaknya tahun depan 51% dosen kita sudah S3 dan 2025 65% sudah S3. Sebab diharuskan perguruan tinggi itu minimal 40% dosennya mengenyam S3," katanya.  (Ara)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update