-->

Notification

×

Peringatan Hardiknas, Plt Bupati Minta Jadikan Momentum Pemulihan Pendidikan di Kab Bekasi

Saturday, May 14, 2022 | 14:05 WIB Last Updated 2022-05-14T07:05:09Z



BEKASI, SP – Plt. Bupati Bekasi, H. Akhmad Marjuki memimpin upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2022 tingkat Kabupaten Bekasi. Pelaksanaan upacara Hardiknas ini digelar di halaman SMP Negeri 1 Tambun Selatan, pada Kamis (13/5).


Upacara turut diikuti oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Bekasi, Sarem Akhmad Marjuki, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, serta Kepala Sekolah, Guru dan juga murid-murid SMPN 1 Tambun Selatan.


Plt. Bupati saat diwawancarai mengatakan, “peringatan Hardiknas kali ini patut untuk disyukuri, karena setelah hampir dua tahun selama pandemi Covid-19, peringatan Hardiknas tidak pernah dilakukan secara terbuka.” Ujar Akhmad Marjuki.


“Hal ini dijadikan sebuah momentum pemulihan pendidikan pasca pandemi,” imbuh dia.


Ia juga menyampaikan, “walaupun pembelajaran secara daring telah dilakukan selama kurang lebih dua tahun, Marjuki berharap dengan melaksanakan Kurikulum Merdeka, dunia pendidikan bisa kembali bangkit dan para pelajar dapat menyesuaikan ketertinggalan dalam belajar.” harapnya.


Dalam peringatan Hardiknas kali ini juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada Sekolah dan Guru berprestasi yang ada di Kabupaten Bekasi. (Dharmawan SE/Pemkab Bekasi).















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update