Notification

×

Tag Terpopuler

Peringati HUT Persatuan Jaksa 2022, Kajari Lahat Gelar Turnamen Futsal Cup

Saturday, June 25, 2022 | 18:31 WIB Last Updated 2022-06-25T11:31:04Z

 


Lahat, SP - Dalam rangka memperingati hari persatuan Jaksa (Persaja) Republik Indonesia tahun 2022, di laksanakan turnamen futsal Kajari Lahat Cup 2022 tingkat SMA/SMK/MA sederajat sekabupaten Lahat, Jumat (24/06/2022) bertempat di lapangan IVC gang Sidodadi Blok C Bandar Jaya Lahat .


Tampak dalam kegiatan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SH.MM, Sekda Lahat Chandra SH, Dandim 0405/Lahat yang di wakili, Kapolres Lahat yang diwakili, kepala kejaksaan Negeri Lahat Nilawati SH.MH dan jajaran , OPD di lingkup Pemda Lahat dan para peserta turnamen futsal .


Ketua panitia kegiatan kasi Pidsus Kejari Lahat Raden Timur Ibnu Rudianto SH MM mengatakan kegiatan turnamen diikuti oleh 31 peserta yang berasal dari SMA/SMK/ Pondok Pesantren sederajat, kegiatan dari tanggal 24 Juni 2022 sampai dengan 26 Juni 2020 23 dengan tempat lapangan futsal Gang Sidodadi Blok C Bandar jaya Lahat. terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara turnamen futsal Kajari Lahat Cup 2022 tingkat SMA/SMK/MA sederajat sekabupaten Lahat ," ucapnya .


Senada,Kepala Kejaksaan Negeri Lahat Nilawati SH. MH menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga terlaksananya kegiatan ini .turnamen futsal Kajari Lahat cup 2022, dalam rangka memperingati hari ulang tahun persatuan Jaksa Indonesia Tahun 2022.


"Kami harapkan kepada anak-anak dalam bertanding tingkatkan sportifitas, jaga kekompakan, keakraban kita, sesama siswa walaupun kita berbeda dari beberapa sekolah namun dalam bertanding anggaplah ini olahraga jadi walaupun berjuang untuk menang namun jaga keamanan dan ketertiban. Semoga dengan lomba ini dan turnamen ini tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. bertanding lah secara sehat," ucapnya .


Sementara Wabup Lahat H.Haryanto SE MM menyampaikan "Pemerintah kabupaten lahat sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan turnamen ini , dengan adanya Ajang turnamen ini juga diharapkan dapat menciptakan dan mencari bibit pemain futsal berbakat di kota lahat," .


"Kepada peserta futsal selamat bermai, tetap junjung tinggi semangat sportivitas jadikan ajang ini sebagai jembatan menciptakan dan mengukir prestasi dengan memelihara keakraban serta rasa kekeluargaan," ucap Wabup Lahat (DharmawanSE/EY)

×
Berita Terbaru Update