Notification

×

Tag Terpopuler

Rumah Oemar Menambah Hasanah Wisata Pagaralam

Tuesday, June 28, 2022 | 15:14 WIB Last Updated 2022-06-28T08:14:01Z

 


PAGARALAM, SP - Untuk kesekian kalinya Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni SH lokasi wisata, kali ini dengan meresmikan Rumah Oemar, yang bertempat di Dusun Petani Dalam, Kelurahan Alun Dua, Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam, baru baru ini.


Mengawali sambutannya, Walikota menyambut baik kehadiran Rumah Oemar tersebut dan mengatakan bahwa Pemerintah Kota selalu membuka diri kepada siapapun yang ingin berinvestasi di Kota Pagar Alam.


"Beberapa tahun ini, kurang-lebih sudah ada 20 badan usaha yang dikelola oleh pihak Swasta," ungkap Walikota.


"Dengan diresmikannya Rumah Oemar ini, tentunya akan menambah daftar pilihan wisata yang ada di Kota Pagar Alam," lanjut Walikota.


Selain itu, didirikan Rumah Oemar ini juga salah satu upaya keluarga, Anak dan cucu H. Oemar Mu'in, untuk terus menyambung tali silaturahmi kepada masyarakat Dusun Petani Dalam.


Peresmian ini dihadiri Tokoh Masyarakat Komjen Pol (Purn.) Drs. Susno Duadji, Kapolres AKBP Arif Harsono, Danramil Jarai, Staf Ahli, Kepala Dinas Pertanian, Kasat Pol-PP, Camat dan Lurah setempat, Pimpinan Bank Sumsel Cabang Pagar Alam, Camat dan Lurah setempat, Keluarga/anak/cucu H. Oemar Na'im, Para Sesepuh Dusun dan masyarakat Dusun Petani Dalam. (Rep)

×
Berita Terbaru Update