Notification

×

Tag Terpopuler

Atlet Panjat Tebing PALI Ikuti Lahat Climbing Competition 2022

Saturday, July 30, 2022 | 17:14 WIB Last Updated 2022-07-30T10:14:18Z


Lahat, SP –
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) melalui Cabor Federasi Panjat Tebing Indonesia, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), mengirim beberapa atlit Panjat Tebing di Lahat Climbing Competition 2022.

Ketum KONI PALI, Ir H Heri Amalindo MM, melalui Ketua Harian KONI PALI, Hendrik Halim, Kabid Binpres KONI PALI, Agus Susanto Spd, membenarkan adanya mengirim beberapa atlit Panjat Tebing untuk mengikuti competition di kota Lahat.

“Atlit Panjat Tebing diberangkatkan pada tanggal 29 hingga 31 Juli 2022, dengan adanya kegiatan ini bisa mengenalkan kabupaten PALI ke kabupaten lainnya, ” ujarnya, sabtu (30/7/22).

Sambungnya, Ia berharap kepada atlit Panjat Tebing agar bisa menjaga sportifitasnya, dan bisa mendapatkan meraup beberapa medali, agar bisa mengharumkan nama kabupaten PALI.

“Atas nama KONI PALI berterima kasih kepada Ketua Umum KONI Ir H Heri Amalindo MM, yang selalu mensuport seluruh kegiatan olahraga, apabila Atlit Panjat tebing mendapatkan medali Emas, akan diberikan bonus dari Ketua Umum KONI secara langsung, ” ucapnya.

Dari pantauan media, ada beberapa yang hadir di acara ini yakni Ketua FPTI Sumsel Beni Hernedi, dan Bupati Lahat Cik Ujang SH, Ketua KONI kota Lahat, serta Pengurus FPTI se Sumsel.

Adapun Peserta yang hadir dari 8 Kabupaten maupun Kota Provinsi Sumsel, diantaranya Kabupaten Lahat, Palembang, Muara Enim, Lubuk Linggau, Empat Lawang, Musi Bayuasin, PALI dan OKI.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih sebanyak 247 peserta, terdiri dari Peserta putra sebanyak 154 orang dan putri sebanyak 93 orang, bertempat di lapangan olahraga kota Lahat. (Dharmawan SE/Asri Firmansyah)

×
Berita Terbaru Update