Notification

×

Tag Terpopuler

Diduga Kendaraan Berulang-Ulang Mengisi "Ngepok", Jadi Penyebab Langkahnya BBM Jenis Solar di PALI

Sunday, August 21, 2022 | Sunday, August 21, 2022 WIB Last Updated 2022-08-21T04:42:11Z


 

PALI, SP - Salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di Desa Simpang Tais kecamatan Talang Ubi  kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan, di duga melayani pembelian Solar dengan mobil yang digunakan untuk diperjualbelikan kembali (Pengencer). 

 

Berdasarkan informasi yang diterima berinisial E warga PALI sendiri yang hendak membeli minyak solar untuk mobil,saat mau antrian terlihat ada beberapa mobil berulang-ulang kali mengisi BBM jenis solar di SPBU Simpang Tais padahal antrian sangat ramai tetapi mereka cuek saja. 

 

"Pengisian BBM jenis solar di SPBU Simpang Tais menggunakan mobil berulang kali,hampir setiap pagi, Mereka beroperasi di saat posisi SPBU buka di pagi hari,"Kata nara sumber berinisial E yang meminta identitasnya tidak mau disebutkan namanya,pada minggu (21/08/2022). 

 

Menurutnya, pengisian bahan bakar jenis Solar ke mobil itu sudah kebiasaan menggunakan mobil,hal tersebut diduga kerap berkali kali terjadi bahkan sudah sangat meresahkan masyarakat.

Karena mengakibatkan masyarakat lama mengantri untuk mengisi BBM,namun cepat habis. 

 

"Diduga karena adanya permainan pengisian Solar ke mobil,mobil pegepok minyak ini mengelabui masyarakat katanya kalau tidak ada permainan tidak mungkin BBM di SPBU seringkali langka," sebutnya.(Red)

×
Berita Terbaru Update