Notification

×

Tag Terpopuler

Dinas Sosial Berikan Bantuan Kepada Nenek Salma.

Wednesday, August 03, 2022 | Wednesday, August 03, 2022 WIB Last Updated 2022-08-03T08:17:05Z


Empat Lawang, SP -
Bupati Empat Lawang melalui Dinas Sosial (Dinsos) kembali berkunjung ketempat kediaman nenek Salma yang berada dikelurahan Jayaloka  Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang ,Rabu (3 -Agustus- 2022).

Salah satu bentuk kepedulian pemerintah Empat Lawang,  yang selalu terus berusaha memberikan yang terbaik  kepada masyarakat yang keadaan ekonominya menengah kebawah,  agar bisa mendapatkan kehidupan yang layak dan nyaman.

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) melalui Kabid Rehabilitas Sosial Ety Rahmena S.pd, bersama Dayasos Jakarta dan sentra balai Budi Perkasa Palembang menyampaikan dirinya bersama rekan sudah beberapa kali mengunjungi nenek Salma  untuk memberikan bantuan kepada beliau yang hidup sebatang kara ini.

" Kunjungan hari ini kami memberikan  sedikit bantuan sembako,perlengkapan alat tidur, agar nenek Salma dapat menikmati kenyaman tidur seperti orang lain,"ucapnya

Lanjutnya, insya allah dalam waktu dekat pihak Dinas sosial akan segera mengerahkan Tagana, untuk membongkar dan merapikan bangunan tempat  tinggal nenek Salma ini, supaya dirinya bisa merasakan tempat yang memang layak huni.

" Semoga dalam waktu dekat nenek Salma, dapat menikmati kehidupan nyaman ditempat barunya nanti,serta diberikan kesehatan dan dipanjangkan umurnya," harapnya(Dharmawan SE/Epin)

×
Berita Terbaru Update