Notification

×

Tag Terpopuler

Giliran Instansi dan Umum Meriahkan Lomba Baris Berbaris HUT RI ke 77

Sunday, August 14, 2022 | Sunday, August 14, 2022 WIB Last Updated 2022-08-14T13:37:34Z

 


PAGARALAM, SP - Sehari sebelumnya dilksanakan lomba baris berbaris tingkat sekolah dasar (SD) se kota Pagaralam. Perlombaan baris berbaris dengan rute Simpang jam Gadang finish di Alun Alun Selatan terlihat semarak dan bervariasi karena 2 tahun Vakum. 


Dan Minggu (14/08/2022) pagi, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni bersama Wakil Walikota Pagar Alam Muhammad Fadli dan Unsur Forkopimda serta Seluruh Jajaran Pemkot Pagar Alam, bersama-sama menyaksikan lomba baris-berbaris dalam rangka HUT RI KE-77 Tahun 2022, hari ke-2 pada kategori Instansi dan Umum, bertempat di Jl. Prof. Bakri Hamid, Depan SD Negeri 1, Kota Pagar Alam.


Pada kategori Instansi dan Umum ini diikuti oleh 123 tim peserta, yang terdiri dari 55 tim putra dan 68 tim putri.


Selain untuk meneruskan tradisi pada setiap tahunnya dan untuk terus menyambung silaturahmi, rangkaian kegiatan ini juga diharapkan dapat benar-benar dimaknai sebagai penghormatan, dari semangat para pejuang bangsa dalam meraih kemerdekaan Republik Indonesia.


Selain mengenang jasa dan pengorbanan para pahlawan hal ini juga bisa sebagai hiburan rakyat.


Nampak para peserta dengan kostum yang berwarna warni dengan penuh semangat melintasi rute yang telah ditetapkan. Di sepanjang jalan terlihat warga berjejer guna menyaksikan dari dekat lomba baris berbaris.(Rep)

×
Berita Terbaru Update