Notification

×

Tag Terpopuler

PAN Kota Palembang Targetkan 8 Kursi, Reflexsi HUT PAN ke 24 Tahun 2022

Wednesday, August 24, 2022 | Wednesday, August 24, 2022 WIB Last Updated 2022-08-24T08:29:53Z

Momen HUT Partai Amanat Nasional (PAN) ke 24, Tahun 2022

 

PALEMBANG, SP - Momen HUT Partai Amanat  Nasional,(PAN), ke 24 tahun 2022, DPD PAN Kota Palembang menargetkan 8 kursi di DPRD Kota Palembang dari priode sebelumnya yang hanya 6 kursi. Target itu juga atas reflexsi HUT PAN ke 24 tahun 2022.


Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPD PAN Palembang, Fajar Febriansyah dalam perayaan Hari Ulang Partai Amanat Nasional ke-24 di ruang Fraksi PAN, DPRD kota Palembang.


“PAN terus mempersiapkan peserta Pemilu dalam memenangkan Pemilu 2024 yang dari 6 kursi agar bisa bertambah dan menduduki kursi Ketua DPRD Palembang,” kata Fajar, Selasa (23/08).


Menargetkan perolehan 8 kursi di Pemilu 2024


Disampaikan Fajar, bahwa PAN juga kedepan akan mampu mewarnai serta menjadi corong bagi warga kota Palembang sebagai partai yang besar dan luar biasa.


“Ini menjadi pencapaian refleksi kami bagaimana untuk mempertahankan kursi dan merebutkan kursi kembali,” ujarnya.


Sementara itu, Ketua Fraksi PAN kota Palembang, Ruspanda Karibullah menuturkan, bahwa Fraksi DPD PAN kota Palembang akan selalu hadir di setiap lapisan masyarakat.


Bahkan, lanjut Ruspanda, dalam HUT PAN ke-24 kali ini, fraksi PAN juga merefleksikan kembali perjalanan fraksi memiliki pimpinan di kursi di DPRD.


“Kami memiliki 6 anggota DPRD Palembang, dalam perjalanan nya fraksi PAN telah berpartisipasi dalam kegiatan,” tuturnya.


Pengurus PAN Kota Palembang


“Fraksi PAN juga terus melakukan komunikasi dengan Muhammadiyah karena Muhammadiyah menjadi cikal bakal berdirinya Partai PAN,” tutupnya.


Diketahui, dalam peringatan HUT ke-24 PAN, menggelar refleksi kegiatan Fraksi PAN DPRD Palembang selama menjabat periode 2019 - 2024, acara dihadiri langsung oleh Ketua DPD PAN Palembang, Fajar Febriansyah ST M.Ikom, Ketua Fraksi PAN Ruspanda Karibullah ST, Sekretaris Fraksi Ishak Yasin, Dauli, Bendahara Fraksi Sudirman, dan beberapa anggota Fraksi lainnya. (my)

×
Berita Terbaru Update