Notification

×

Tag Terpopuler

Pertamina Sesalkan Adanya Oknum Preman Diduga Intimidasi Operator SPBU di PALI

Monday, August 22, 2022 | Monday, August 22, 2022 WIB Last Updated 2022-08-22T04:28:28Z


 

PALEMBANG, SP - Pertamina terus mendorong agar penyaluran BBM Subsidi dapat tepat sasaran sesuai peruntukannya,minggu 21/8/2022)


Area Manager Communication, Relation, & CSR Pertamina Regional Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan menyayangkan dilapangan masih banyak aksi premanisme oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang memaksa pihak operator melakukan pengisian BBM Subsidi secara berulang.


"Salah satu SPBU yang berada di wilayah Pali, Provinsi Sumsel melakukan pengaduan kepada kami, bahwa adanya dugaan upaya intimidasi dan pengancaman dari beberapa oknum supir truk yang memaksakan pihak operator SPBU untuk tetap menyalurkan BBM jenis Bio Solar ke kendaraan mereka, secara berulang, meskipun sebelumnya sudah disampaikan oleh pihak operator SPBU terkait larangan pengisian berulang" jelas Nikho.


Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel akan berkoordinasi dengan Aparat Penegak Hukum dan mendorong pihak SPBU untuk melaporkan kejadian ini, agar pendistribusian BBM Subsidi dapat tepat sasaran.


Selain berkoordinasi Penegak Hukum, Pertamina meminta dukungan masyarakat agar dapat ikut berperan aktif untuk membantu melaporkan apabila ditemukan adanya indikasi kecurangan, masyarakat dapat segera melaporkan kepada Aparat Penegak Hukum atau melalui Pertamina Call center (135), jika ada pelanggaran dari pihak lembaga penyalur, kami tidak segan-segan untuk memberikan sanksi.


"Itu operator diancam dan dibawah tekanan, mereka saja maksa dan isi sendiri truck nya pihak SPBU akan melaporkan ke pihak yang berwajib ," ucap Nikho, via WhatsApp. (Darmawan)



×
Berita Terbaru Update