Notification

×

Tag Terpopuler

Jojo KDI Hibur Pengunjung Golden Sweet Memories Tanjung Enim

Monday, September 12, 2022 | Monday, September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-12T03:59:08Z


 

MUARA ENIM, SP - Jojo KDI beserta musisi Lawang Kidul dengan iringan  Conny Erlangga hadir anggota DPRD Muara Enim Dwi Windarti dan Camat Lawang Kidul tahun 2016-2020 serta pencipta lagu, bertempat di Golden Sweet Memories jalan Kiemas Kelurahan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Minggu (11/9/2022) kemarin.


Hal tersebut diungkapkan H. Syafranudin selaku pemilik golden sweet memories merupakan usaha sampingan untuk sekedar menghibur pengunjung dan mayoritas teman-teman musisi, juga bung Reddy Smash dari Tanjung Enim Radio sebagai host dalam acara ini.


"Keluarga memberikan support dalam usaha ini dengan motivasi untuk mencintai lagu daerah dan bisa kumpul bareng sesama pecinta seni, hal ini juga untuk mendukung kota wisata," ucapnya.


Kemudian lanjut Papang panggilan akrabnya" saya sebagai pencipta lagu daerah, sangat bangga dan bahagia dengan kehadiran salah satu politisi Tanjung Enim sebagai anggota DPRD Muara Enim yang sudah 3 periode ini," paparnya.


Harapan ke depan katanya, semoga pengunjung dapat terhibur sekaligus menikmati kuliner yang disajikan, acara seperti ini, akan tetap berlanjut untuk digelar setiap malam Minggu.


Dwi Windarti juga menuturkan, nuansa seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat, walaupun banyak cafe di Tanjung Enim, gelaran seperti ini harus dilestarikan.


Dikakatan Dwi "apalagi di cafe ini hadir Jojo KDI dari Lahat, jadi menambah semaraknya malam ini, musisi dan vocalis Tanjung Enim yang sudah senior tumplek bergabung," tuturnya.


Sementara dari alumni Lida tahun 2019 juga alumni KDI tahun 2020 memberikan apresiasi kepada om Papang yang sudah menggelar live lagu daerah dari Tanjung Enim Radio yang sangat berkesan.


"Sebagai alumni Lida dan KDI, saya merasa bangga dengan acara yang di gelar om Papang di golden sweet memories, perlu dikembangkan, karena ini akan memberikan motivasi terhadap generasi muda," bebernya.


"Saya berasal dari Lahat besar di Tanjung Enim, saya juga alumni SD Persit Tanjung Enim dan juga SMP Negeri 1 Tanjung Enim," urainya.


Ditambahkan Rahmad Noviar selaku Camat Lawang Kidul tahun 2016-2020, sangat apresiasi dan tentunya dilestarikan.


"Hal semacam ini dapat dikembangkan di  cafe-cafe yang lain untuk menghibur masyarakat Tanjung Enim, umumnya Kecamatan Lawang Kidul," tutupnya.


Nampak hadir selain Anggota  Dewan Dwi Windarti, Rahmad Noviar, Jojo KDI sebagai bintang tamu, seniman senior Nur Muhammad, Edi Gunawan, Syafranudin, Yayan Darmawi, Iwan Duta, Mustofa, Yuli Antam, Tanjung Enim Radio, IJLK dan sesepuh Tanjung Enim dengan iringan Conny Erlangga, Humas SBS Satirudin, Kartini dengan tampil gitar tunggal. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update