Notification

×

Tag Terpopuler


Pagaralam Raih Opini WTP Delapan Kali Berturut-Turut

Thursday, September 22, 2022 | 18:05 WIB Last Updated 2022-09-22T11:05:07Z


 

PAGARALAM, SP - Suatu kebanggaan tentunya bagi Pamkot Pagaralam yang mendapatkan Penghargaan wajar tanpa pengecualian (WTP). Untuk itu, kepada OPD untuk senantiasa meningkatkan kerja dan pengelolaan akuntansi, pencatatan serta tata kelola Pemerintahan harus ditingkatkan. 


Hal itu, disampaikan Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni saat menyaksikan sekaligus menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke delapan kali secara berturut-turut. 


Penyerahan penghargaan Opini WTP ini dilakukan secara Video Conference (Vidcon) pada rangkaian Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah tahun 2022.


Saat menyaksikan Video Conference penyerahan penghargaan WTP di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagar Alam, Kamis (22/09/2022), Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni didampingi Sekretaris Daerah Samsul Bahri Burlian, Asisten dan Staf Ahli, BKD, Bappeda, Inspektorat dan Kabag Ortala.


Wali Kota Alpian Maskoni mengatakan, Pemkot Pagar Alan telah meraih opini WTP delapan kali berturut-turut. 


“Selama ini kita telah mempertahankan dengan baik penghargaan opini WTP ini, menandakan sistem akuntasi, pencatatan dan tata kelola pemerintahan sudah benar. Namun yang harus terus kita lakukan bersama-sama adalah menjaga agar tata kelola itu lebih baik lagi dan penghargaan WTP ini harus kita dapatkan setiap tahunnya,” pesan walikota.


Lebih lanjut, Wali Kota Alpian Maskoni berharap ke depannya kepada Ka OPD di lingkungan Pemkot Pagar Alam untuk terus meningkatkan akuntabilitasnya, selain itu pelayanan kepada masyarakat harus terus meningkat pula. 


"Terima kasih kepada seluruh OPD Pagar Alam atas kinerjanya, sehingga Kota Pagar Alam kembali berhasil mendapatkan penghargaan opini WTP delapan kali berturut-turut,"Jangan terlena dan terbuai namun harus ditingkatkan." tutup Wali Kota. (Rep)

×
Berita Terbaru Update