Notification

×

Tag Terpopuler

Wadan Rindam II/SWJ Buka Pendidikan Secaba PK dan Santri TA 2022

Saturday, September 24, 2022 | Saturday, September 24, 2022 WIB Last Updated 2022-09-24T07:04:47Z


 

LAHAT, SP - Bertempat di lapangan Secata, Dodik Puntang Kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan sekira pukul 10.00 Win telah berlangsung dilaksanakan Upacara Pembukaan Dikmaba TNI AD Tahun 2022 yang langsung dipimpin oleh Wadan Rindam II/ Sriwijaya.


Personil Upacara Pembukaan Dimana TNI ADTahun 2022 diantara Wadan Rindam ll/Swj Kol Inf Willy Brodus S selalu Inspektur Upacara, Pa Up Kapten Inf Deni, Dan Up : Mayor Inf Zeri Mandani S. A.P petugas Protokol Serma (K) Ria S.yang di ikuti sebanyak 126 orang Siswa.


Hadir pada upacara diantaranya Wadan Rindam ll/Swj Kol Inf Willy Brodus S, Dandodikjur Rindam II/Swj Letkol Inf Agung Pahluvi, Dansecata Rindam ll/Swj Letkol Inf Andi Irawan, Dandodik Bela Negara Letkol Inf Muhammad Erwin, Dandim 0405/ Lahat diwakili Kasdim 0405/lahat mayor inf Ridwan efendi, Dandenpal, Dandenzibang, Karungkit DKT Lahat, Katebeg Lahat, 


Para Kabag dan Katimtih Rindam II/Swj, Para Kasi dan Kadep Rindam ll/Swj, Ketua Persit cbng X Rindam II/Sriwijaya, Para Pengurus Persit Cabang X Rindam PD II/Sriwijaya, Para Pengurus Persit Candra Kirana ranting 5 Dodikjur Rindam II/Swj, Para Pengurus Persit Candra Kirana ranting 2 Secata Rindam II/Swj, Ketua Persit KCK Ranting, 6 Dodik BN Rindam PD II/SWJ, Peserta upacara ± 150 Orang.


Pasukan upacara terdiri dari : 1 SST Pasukan bersenjata Organik, 2 SSK Siswa Dikmaba TNI AD TA. 2022, 1 SST Pelatih dan Pendukung dari Tim Kesehatan DKT Tk IV Lahat


Amanat Pangdam ll/Swj yang dibacakan oleh Irup ” Selamat Pangdam ll/Swj kepada prajurit siswa yang telah lulus seleksi dan terpilih untuk mengikuti pendidikan pertama Bintara TNI/AD TA 2022, Manfaatkan kesempatan ini untuk menambah ilmu kemiliteran dengan belajar dan Berlatih secara sungguh sungguh, 


Karena Prajurit siswa akan dihadapkan dengan berbagai rangkaian kegiatan pendidikan dan latihan yang cukup berat dan melelahkan, namun dengan tekat yang kuat saya yakin kalian akan dapat mengikuti dan menyelesaikan pendidikan pertama ini dengan baik dan lulus sebagai TNI/AD yg berkualitas, membanggakan dan profesional.


Prajurit TNI/AD merupakan profesi yang penuh dengan berbagai tantangan, resiko dan pengorbanan. Jiwa dan raga seorang prajurit hanya didarmabaktikan untuk kepentingan bangsa dan negara, 


Guna menjaga keselamatan bangsa dan tetap tegaknya kedaulatan negara kesatuan republik indonesia. Oleh karena itu awali proses profesional dan karier kalian sebagai prajurit TNI AD dengan tekat yang kuat untuk menjadi prajurit yang handal dan profesional.


Setelah pelaksanaan kegiatan upacara Wadan Rindam II/Sriwijaya menyampaikan pengarahan kepada siswa selesai kegiatan kondisi tertib dan aman. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update