Notification

×

Tag Terpopuler

Kapolres Lahat Kembali Sambangi Pondok Tahfidz Bayyina

Saturday, October 01, 2022 | Saturday, October 01, 2022 WIB Last Updated 2022-10-01T05:33:52Z


 

LAHAT, SP - Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK.MSi, yang di dampingi oleh Wakapolres Kompol Feby Febriyana SIK dan Kapolsek Kota AKP Herman Akhiri SIp Sebagai wujud kepedulian serta kebanggaan kembali menyambangi pondok Tahfidz Bayyina kelurahan Kota Jaya Kecamatan Lahat Jum'at (30/9/2022).


Kapolres dan rombongan di disambut hangat oleh pengurus pondok Bayyina Bripka Andi Widianto serta pengurus dan para santri.


Kapolres menyampaikan rasa bangganya ditengah-tengah para santri, dirinya berujar, penempaan akhlak sejak usia dini terhadap penerus bangsa haruslah didukung sepenuhnya, agar para penuntut ilmu agama ini selalu bersemangat.


Dirinya juga berpesan supaya para santri rajin belajar serta mengamalkan bacaan Al-Qur'an dan diharapkan menjadi anak yang soleh dan soleha serta berbakti kepada kedua orang tua, agama, nusa dan bangsa.


Dalam kesempatan ini juga kapolres memberikan bantuan berupa buku Alquran, buku serta alat tulis kepada para santriwan dan santriwati.


Sementara itu, Bripka Andi pengurus pondok Tahfidz Bayyina menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Lahat yang telah mendukung penuh pembangunan pondok Bayyina.


"Terima kasih bapak Kapolres, semoga ini menjadi ladang amal untuk bapak dan sekeluarga besar polres lahat dan semoga polri tetap dicintai masyarakat dengan terobosan-terobosan, ide-ide yang sipatnya membangun," ujarnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubsi penmas Humas polres lahat Aiptu Lispono SH. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update