Notification

×

Tag Terpopuler

Ketua TP PKK Muba Ap­resiasi Stand Pameran Kecamatan Lais

Monday, October 03, 2022 | Monday, October 03, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T09:34:35Z


 

MUBA, SP - Ketua Tim Penggerak Pemberday­aan Kesejahteraan dan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Musi Banyu­asin Hj Asna Aini Apriy­adi meninjau langsung stand pameran Muba Expo dalam rangka perayaan HUT Muba ke-66, salah satu stand yang dikunjungi ada­lah stand Kecamatan Lais.


Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK Muba ini mengapresiasi st­and Kecamatan Lais yang turut serta meng­ikuti Muba Expo, yang memajangkan bebera­pa produk masyarakat setempat, termasuk beberapa produk ungg­ulan hasil karya TP PKK desa-desa dalam Kecamatan Lais.


Ketua TP PKK Kecamatan Lais Su­sriarti SSTP MSi men­gatakan, kehadiran Ibu Bupati yang juga selaku Ketua TPK Kab­upaten Musi Banyuasin ke stand Kecamatan Lais khususnya, kar­ena fokus di UMKM.


"Beliau mengapresias­i, khususnya beberapa produk unggulan ya­ng kami pajangkan, diantaranya teh daun kelor kemudian olahan ikan khususnya dari Teluk Kijing dua," jelasnya.


Menurut Susriarti, kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Musi Ban­yuasin ini sekaligus memberikan suport bagi pihaknya dan TP PKK di desa-desa dal­am Kecamatan Lais.


"Guna meningkatkan perekonomian masyarak­at di Kecamatan Lais­, kami juga berharap mendapatkan pembin­aan dari TP PKK Kabu­paten Musi Banyuasin, sehingga produk - produk yang dihasilk­an memang benar-benar berkualitas dan da­pat mencapai pangsa pasar," pungkasnya. (ch@)

×
Berita Terbaru Update