Notification

×

Tag Terpopuler

Malam-malam, Kapolres PALI Sambangi Mapolsek Talang Ubi

Sunday, October 30, 2022 | Sunday, October 30, 2022 WIB Last Updated 2022-10-30T07:37:14Z


 

PALI, SP - Kapolres PALI AKBP Efrannedy menyambangi seusai Polsek Talang Ubi melaksanakan giat KRYD, Sabtu (30/10/2022) malam.


Kedatangan orang nomor 1 dijajaran Polres Pali ini tak lain untuk meninjau langsung sikon di Mapolsek Talang Ubi serta memberikan arahan kepada personil yang tengah berjaga. 


"Saya selaku Kapolres Pali tentunya sangat mensupport giat KRYD yang dilakukan oleh anggota kita guna untuk mencegah terjadinya 3C dan laka lantas serta selalu berupaya untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Kabupaten Pali ini,"support Kapolres. 


AKBP Efrannedy menegaskan kepada personil anggota Polsek Talang Ubi agar dalam setiap giatnya untuk selalu menyampaikan teguran secara Humanis kepada masyarakat. 


"Apalagi Pali inikan jalur alternatif untuk menuju ke berbagai kabupaten tetangga, namun utamakan penyampaiannya kemasyarakat pengguna jalan raya baik pengendara roda dua maupun roda empat secara humanis,"perintah Kapolres kepada personil anggota Polsek Talang Ubi. 


Dijelaskannya, bahwa media berperan aktif dan sinergritas dari semua pihak, sangatlah penting demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat. 


"Tentunya sinergritas dari semua elemen,baik istansi maupun masyarakat sangat penting,agar bisa terwujudnya kondisi keamanan dan ketertiban yang kondusif. "Pungkas AKBP.Efrannedy saat berbincang dengan jurnalis di Mapolsek Talang Ubi. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update