Notification

×

Tag Terpopuler

PKS Gelar Lomba Senam di Lapangan Gelora Go PKS Kabupaten Lahat

Sunday, October 02, 2022 | Sunday, October 02, 2022 WIB Last Updated 2022-10-02T04:46:50Z


 

LAHAT, SP - Dewan Pimpinan segenap anggota,kader simpatisan PKS serta Perwakilan PKS mengelar kegiatan senam bulanan bersama berlangsung dilaksanakan di Gelora Go PKS Go yang dihadirin ketua Apri Yudi Hardian ketua DPD ustad Feriyanto SPd selaku Sekjen PKS Andriansyah pada minggu (2/10/2022)


"Dalam kegiatan senam tersebut kita bersama- sama disini yang hadir berkumpul untuk mendekatkandiri dan bersiraturahmi antara sesama Partai PKS baik yang baru maupun yang lama untuk menjalin hubungan  kekeluargaan."Ucap ustad Feriyanto  


Hadir dilapangan Gelora Go PKS Go  dengan semangatnya mereka yang hadir dari beberapa Kecamatan dan Desa SeKabupaten Lahat dalam rangka mengikuti lomba senam dengan antusiasnya peserta senam.


Dengan diadakan senam ini membuat  mereka agar lebih semangat lagi dalam menyambut tahun 2024 nanti  PKS harus unggul dari tahun tahun  sebelumnya.


"Harapannya, walau mesin Partai  PKS mulai turun mari kita menyatuhkan diri dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 harus tenang dan tetap bersemagat untuk meraih kursi PKS sesuai yang kita harapkan bersama."Tegas ketua PKS. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update