Notification

×

Tag Terpopuler

Lomba Hadroh Meriahkan HUT DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau

Saturday, November 12, 2022 | Saturday, November 12, 2022 WIB Last Updated 2022-11-12T07:36:00Z


 

LUBUKLINGGAU, SP - Acara Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ke-11 di tahun ini di meriahkan dengan perlombaan Hadroh.


Pelaksanaan lomba Hadroh yang diadakan didepan Kantor DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau, di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II kota Lubuklinggau propinsi Sumatera Selatan.


Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem, H.RahmadHidayat (Yoppy Karim ) didampingi Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau.


Diungkapkanya lomba Hadroh diikuti oleh 20 Peserta dengan total hadiah belasan juta rupiah yang akan dimulai hingga, Jumat (12/11/2022).


"Perlombaan hadroh serangkaian kegiatan Hut Partai Nasdem yang bertepatan pada hari ini,” jelas Yopi Karim sapaan akrabnya.


Ditegaskannya Partai Nasdem selalu membuat program-program yang bersentuhan dengan masyarakat baik itu program sosial, agama dan olahraga.


“Alhamdulillah pada hari ini seni budaya atau seni musik melalui perlombaan Hadroh, yang kami laksanakan selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujar Yopi


Dengan kegiatan itu, tentunya terjalin silaturahmi antara Partai Nasdem dengan masyarakat .


“Saya berharap partai nasdem selalu dicintai masyarakat dan didukung masyarakat terkhusus masyarakat kota Lubuklinggau,” tutupnya. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update