Notification

×

Tag Terpopuler

Didampingi Bupati dan Kajari, Kajati Sumsel Tinjau Pembangunan Gedung Kejari Pali

Wednesday, December 07, 2022 | Wednesday, December 07, 2022 WIB Last Updated 2022-12-07T03:04:28Z


PALI, SP - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumsel Sarjono Turin beserta rombongan meninjau lokasi pembangunan gedung baru Kejaksaan Negeri (Kejari) Pali di jalan Merdeka, Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi.


Kedatangan Kajati Sumsel Sarjono Turin disambut oleh Bupati Heri Amalindo dan Kajari Pali Agung Arifianto berserta forkopimda setempat.


Bupati Pali Heri Amalindo mengatakan, Kajati Sumsel dan rombongan melakukan kunjungan kerja sekaligus meninjau langsung pembangunan gedung baru Kejari Pali.


"Alhamdulillah Kajati Sumsel kali ini datang melakukan kunjungan kerja Ke Kabupaten PALI, yang jelas tentunya Kajati beserta rombongan sambil melihat langsung pembangunan gedung kantor Kejari PALI," ujar Heri Amalindo saat mendampi Kajati Sumsel.


Dikatakannya, ditahun 2023 jika tidak ada halangan gedung Kejari Pali sudah bisa ditempati.


"Di tahun depan 2023 mudah-mudahan sudah bisa ditempati oleh Kejari PALI bangunan gedung kantor dan lahan yang kita hibahkan pada ke Kejati Sumsel melalui Kejari PALI dari Pemda PALI," katanya.


"Selama ini masyarakat kita berurusan ke Kabupaten Muara Enim kalau sudah ada semua Kantor Polres, Kantor Kejari masyarakat Kabupaten PALI tidak susah-susah lagi berurusan tidak membuang waktu dan biaya yang besar cukup di Kabupaten PALI saja kalau sudah ada kantor gedung Kejaksaan Negeri PALI. Dan begitu juga nantinya didirikan bangunan gedung kantor Pengadilan Negeri agar supaya masyarakat Kabupaten PALI mudah dalam berurusan ke aparat hukum, artinya kita sudah mengurangi beban masyarakat dan mensejahtrakan rakyat," ujarnya.


Sementara itu Kajari Pali Agung Arifianto menambahkan, pihaknya mengapresiasi dan atas berdirinya gedung baru Kejari Pali.


"Pimpinan menilai objektif kinerja kita selama ini, dan terutama tadi pimpinan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah PALI apalagi kita di Beck Up gedung yang semegah ini dan semoga sesuai rencana tahun depan 2023 sudah bisa beroperasi dan ditempati Kejari PALI," tuturnya.


Turut hadir mendampingi Kajati Sumsel Sarjono Turin dan rombongan, Bupati Pali Dr.Ir.H Heri Amalindo,MM Bupati beserta Wakil Bupati Drs Soemarjono, Ketua DPRD H. Asri, AG, Kapolres AKBP Efrannedy, Dandim 0404 Muara Enim diwakili oleh Danramil 0403 Talang Ubi Kapten Arm Broto Santoso, Agung Arifianto, SH, MH, Kepala Kejari PALI, Kartika Yanti, SH, MH Sekda PALI Ristanto Wahyudi Kepala Dinas PUTR PALI Adiyansyah,SE,MSi Kabag Humas Pemkab PALI. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update