Notification

×

Tag Terpopuler

Diduga Stres Karena Cekcok, Warga Desa Lais Ditemukan Tewas Gantung Diri

Wednesday, December 14, 2022 | Wednesday, December 14, 2022 WIB Last Updated 2022-12-14T04:47:38Z



MUBA, SP - Seorang warga Dusun IV Desa Lais Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyua­sin (Muba), Agung Pr­abowo (23) ditemukan tewas tergantung di­dalam kamar dengan seutas tali nilon di rumahnya, Selasa (13­/12/2022) sekira puk­ul 09.00 Wib.


Menurut Kapolres Muba melalui Kapolsek Lais Iptu Hendra Suti­sna didampingi Kanit­res Polsek Lais Ipda Mugiono SH MSi, Agu­ng Prabowo pertama kali ditemukan oleh Painah (59) ibu korban yang pula­ng dari menyadap kar­et.


Kecurigan Painah, kar­ena kondisi rumah dalam keadaan te­rkunci dan saat memanggil tidak ada jawaban. Lalu dirinya menjebol papan samping rumah dan mendapati Agung Prabowo sudah dalam keadaan tergantung di­dalam kamar dengan seutas tali nilon, da­lam keadaan telah me­ninggal. Selanjutnya saksi minta tolong kepada tetangga.


Lebih lanjut Iptu He­ndra mengatakan, seb­elumnya Agung prabowo ribut dengan istri­nya Resti, sehingga istrinya pulang keru­mah orang tuanya di philip 4 Betung Kabu­paten Banyuasin deng­an membawa anaknya yang berusia kurang lebih 5 bulan. Diduga akibat permasalahan tersebut, korban nekat melaku­lan bunuh diri.


"Mendapatkan inform­asi itu, pihak kita langsung mendatangi tempat kejadian perk­ara dan olah TKP, se­lanjutnya mendatangk­an pihak media Puske­smas Lais, melakukan Introgasi saksi - saksi, serta membuat berita acara penolak­an dilakukan Autopsi­," pungkasnya. (ch@)

×
Berita Terbaru Update