Notification

×

Tag Terpopuler

Upacara Korp Raport, 37 Personil Polres Muara Enim Naik Pangkat

Saturday, December 31, 2022 | Saturday, December 31, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T04:16:16Z


MUARA ENIM, SP - Sebanyak 37 personil Polres Muara Enim menjalani Prosesi Kenaikan pangkat, pada Upacara Korp Raport kenaikan pangkat yang dilaksankan dilapangan Mako Polres Muara Enim, Sabtu (31/12/2022)


Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SIK, SH, MH, yang dihadiri Oleh Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim Ny. Meita Andi, beserta PJU Polres Muara Enim dan para Personil Polres Muara Enim, serta para istri personil yang naik pangkat.


Adapun personel yang naik pangkat terdiri dari 3  personel dari Iptu ke AKP, 5 personel dari Ipda ke Iptu, 3 personel dari Aipda ke Aiptu, 11 personel dari Bripka ke Aipda, 8 Personel dari Brigadir ke Bripka, dan 7 Personel dari Briptu ke Brigadir.


“Kenaikan Pangkat merupakan salah satu bentuk penghargaan dan perhatian pimpinan Polri terhadap personil yang telah menunjukkan Prestasi, Dedikasi, dan Loyalitas serta Pengabdian terhadap tugas dengan baik serta penuh tanggung jawab," ujar Kapolres Andi Supriadi .


“Saya juga menekankan kepada anggota yang telah naik pangkat, bahwa kenaikan pangkat ini bukan sekedar ajang gagah-gagahan. Tugas saudara semakin berat dan banyak tantangannya, karna Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat namun juga di percaya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.” Sambungnya


“ Kenaikan pangkat membawa berkah tersendiri yang berpengaruh pada kesejahteraan, oleh karena itu dirinya berharap, janganlah memandang ini sebagai rutinitas biasa namun sebaliknya harus disyukuri sebagai anugerah dari tuhan yang maha esa, dengan tetap menjaga dan meningkatkan semangat kerja dimanapun di tempatkan ," lanjutnya .


Di akhir kegiatan Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SIK, SH, MH bersama dengan PJU Polres Muara Enim beriringan memberikan ucapan selamat kepada personil Polres Muara Enim yang mendapatkan  kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update