Notification

×

Tag Terpopuler

Bupati Enos : Bawa Nama Baik OKU Timur di Kota Palembang

Sunday, January 22, 2023 | Sunday, January 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T06:18:05Z


OKU TIMUR, SP - Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin melepas sebanyak 25 kontingen yang terdiri dari 2 tim dari Sekolah Sepakbola Martapura Football Club (SSB MFC) Kabupaten OKU Timur untuk mengikuti Turnamen Sepakbola U11 Piala Walikota Palembang 2023 bertempat di Puri Sebiduk Sehaluan. Sabtu, 21 Januari 2023.


Dalam kesempatan ini Bupati Enos menyampaikan kepada para peserta yang mengikuti turnamen untuk menjaga kesehatan dan terus semangat.


Bupati juga mengatakan bahwa kemajuan sebuah daerah tentu tidak lepas dari indikator kesehatan, jadi untuk mendapatkan kesehatan itu salah satunya dengan berolahraga.

 

"Selain untuk mencari teman dan bersilaturahmi, olahraga juga dapat menyehatkan badan kita." Ungkap Bupati.


Bupati juga menyampaikan kenapa dirinya selalu menyempatkan hadir dalam acara olahraga, "Karena olahraga di OKU Timur harus disemangati. Rata-rata masyarakat OKU Timur hidup di angka 69 tahun, artinya kalau kita rajin olahraga semoga umur tadi bisa bertambah panjang dan menjadi berkah karena olahraga dan silaturahmi." Jelasnya.


Bupati meminta kepada seluruh peserta untuk berjuang mengharumkan Kabupaten OKU Timur, "Bawa nama baiknya di Kota Palembang." Tutupnya. (Tim Diskominfo)

×
Berita Terbaru Update