Notification

×

Tag Terpopuler

Pimpin Apel Perdana di Tahun 2023, Bupati Enos Harapkan Inovasi dan Semangat Baru

Monday, January 02, 2023 | Monday, January 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T04:05:42Z



OKU TIMUR, SP - Pemerintah Kabupaten OKU Timur melaksanakan apel pagi perdana untuk memulai pelaksanaan kinerja di awal tahun 2023. Senin, 02 Januari 2023.


Apel yang dilaksanakan di halaman Perkantoran Pemkab OKU Timur, dengan pembina apel Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin dan diikuti oleh seluruh pejabat eselon II dan III.


Dalam kesempatan ini, Bupati Enos menyampaikan beberapa hal untuk menyemangati seluruh pegawai agar bekerja lebih baik lagi di tahun 2023.


"Hari ini merupakan hari pertama masuk kerja di tahun 2023, saya ucapkan terimakasih atas dedikasi seluruh pegawai atas kinerjanya di selama tahun 2022. Setelah saya evaluasi, adanya peningkatan masalah pelayanan, ada tingkatan dalam kepuasan yang masyarakat rasakan, meskipun belum 80% masih diangka 78%, namun kita patut bersyukur." Ujar Bupati.


Bupati Enos juga meminta kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerja, tidak hanya itu, ia meminta di tahun 2023 ASN memiliki inovasi-inovasi yang bermanfaat untuk masyarakat.


"Saya mengingjnkan di tahun 2023 ini kita paham akan tupoksi kita masing-masing, saya ingin ada inovasi dan semangat yang baru." Ujar Bupati dengan tegas.


Bupati Enos juga menekankan kepada seluruh instansi terkait untuk menakan angka kemiskinan di Bumi Sebiduk Sehaluan, "Angka kemiskinan di OKU Timur mengalami penurunan, saya harap inu terus ditingkatkan sehingga tidak ada lagi masyarakat miskin di OKU Timur." Lanjut Bupati.


Dalam kesempatan ini juga Bupati Enos meminta kepada seluruh ASN dan pegawai untuk turut berpartisipasi dalam rangka HUT OKU Timur pada tanggal 17 Januari 2023.


"17 Januari nanti OKU Timur bertambah usia, saya minta kita ramaikan ini, setiap even dijadwalkan sedemikian rupa agar OKU Timur selalu ramai dan dari kabupaten tetangga merasakan apa yang kita rasakan." Tambahnya.


Di akhir sambutannya, Bupati Enos berharap agar apa yang telah dikerjakan bisa menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua, "Semoga kita dapat bermanfaat dan menjadikan pekerjaan kita sebagai ladang amal ibadah." Tutup Bupati. (Tim Diskominfo)

×
Berita Terbaru Update