Notification

×

Tag Terpopuler

Dibintangi Artis Ternama, Web Series "My Great Teacher" Akan Tayang di Hari Pendidikan

Thursday, March 16, 2023 | Thursday, March 16, 2023 WIB Last Updated 2023-03-16T13:52:00Z

Konferensi pers selamatan dan produksi web series "My Great Teacher" (Foto : Ariel/SP)

PALEMBANG, SP - Sebuah film web series berjudul “My Great Teacher” karya dari putri asal Kota Palembang Tamee Irelly, dijadwalkan tayang pada 2 Mei 2023 mendatang, yang bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional. 


Film web series yang disutradarai Opi Sulaiman itu, tidak hanya sekedar drama romantis biasa, tetapi “My Great Teacher” juga mengangkat tema pendidikan. 


Aktor senior Roy Marten juga turut terlibat dan membintangi web series “My Great Teacher” ini. 


Produser sekaligus pemeran utama Tamee Irlly didampingi Eksekutif Produser Dr H Nurmalah SH MH dan tim mengatakan, dalam web series ini. Nantinya akan ada banyak tayangan bertema pendidikan.


“My Great Teacher” sendiri bakal tayang sebanyak tiga episode, yang setiap episodenya berdurasi selama 20 menit," jelas Tamee Irelly yang didampingi Nurmalah saat konprensi pers di Cafe 40 Avenue Kota Palembang, Kamis (16/3/2023).

Tak hanya aktor senior Roy Marten, “My Great Teacher” juga dibintangi oleh Tamee Irelly, Hud Hulber, Stefanie Ferren, Nurmalah dan Antoni. Terdapat pula sejumlah aktor pendukung lain yang merupakan pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air salah satu diantaranya Raden Ayu Widya Sari.


Sementara Hj Nurmalah, dalam "My Great Teacher" berperan sebagai advokat, sama seperti profesi sehari-harinya yakni seorang advokat ternama.


Produser merangkap pemeran utama, Tamee Irrely mengaku akan memproduksi web series ini menjadi sebuah karya yang bagus dan disambut oleh banyak penonton.


”Selesai web series ini, saya berencana untuk memproduksi film layar lebar. Saya dan tim berharap web series "My Great Teacher" bisa ditonton dan diterima oleh semua penonton di seluruh Indonesia," ujarnya. (Ariel)

×
Berita Terbaru Update