Notification

×

Tag Terpopuler

Kesebelasan Desa Karang Tengah Jadi Champions Dipertandingan Final Sepakbola Persahabatan Silaturahmi Cup 2023

Friday, March 03, 2023 | Friday, March 03, 2023 WIB Last Updated 2023-03-03T10:08:22Z


OKU TIMUR,SP - Pertandingan Final sepak bola  persahabatan Silaturahmi Cup antara Kesebelasan Tim Porka FC desa Karang Tengah dan Kesebelasan desa Sridadi pada Final yang digelar Pada hari Rabu tanggal 01/03/2023 berlangsung seru dan ramai terlihat antusiasme para penonton dan semangat para pemain dan suporter sehingga menambah semarak diajang  final pertandingan sepakbola Silaturahmi Cup tahun 2023.


Pada Pertandingan  Final sepak bola silaturahmi Cup 2023 kemenangan diraih oleh Kesebelasan Tim Forka desa Karang Tengah yang mengalahkan Kesebelasan desa Sridadi melalui adu finalti dengan skor 5-3 dan pertandingan berakhir berjalan lancar tanpa adanya hambatan walaupun di guyur hujan berkat adanya sportivitas para pemain dan suporter termasuk penonton.


Rahmanto A. Md selaku Kades desa Karang Tengah sangat bangga dengan keberhasilan kesebelasan Tim Forka FC desa Karang Tengah karena berhasil menjadi juara smoga ke depannya kita bisa lebih baik lagi dan bisa menjadi juara lagi di kejuaraan lainnya, ujarnya. 


Kepala Desa Karang Tengah, Rahmanto, A.Md juga mengucapkan rasa Terima kasih ke pada Pemain dan Pembina Porka Taruna FC serta warga masyarakat Desa Karang Tengah yang sudah bahu-membahu saling mendukung dalam menghadapi Turnamen Sepak Bola Silaturahmi Cup Desa Liman Sari sehingga Porka Taruna FC Desa Karang Tengah bisa mendapatkan Champion, dan menjadi Juara 1.


Sementara itu Kades Liman Sari mengatakan ke salah satu awak media,pertandingan sepak bola yang dilaksanakan adalah ajang silaturahmi antar pemuda sekaligus untuk mencari bakat pemain sepak bola khususnya wilayah desa yang ada di kecamatan Buay Madang Timur,Ucapnya.


Kades Liman Sari Abdurrahman selaku tuan rumah juga menambahkan "Alhamdulilah kegiatan ini lancar sukses dan selamat untuk Kesebelasan Tim Porka desa Karang Tengah yang telah menjadi juara 1 dan untuk desa Sridadi walaupun juara 2 tetap semangat smoga ke depannya bisa jadi juara dan kami juga selalu tuan rumah mengucapkan terimakasih telah di bantu  keamanan oleh pihak  ke polisian Polsek BMT yang ada di Kecamatan Buay Madang Timur  kami selaku aparatur Desa sangat senang dengan pertandingan persahabatan silaturahmi Cup seperti ini ini dan tahun depan semoga dapat terlaksana seperti ini lagi, pungkasnya. (Rahman)

×
Berita Terbaru Update