Notification

×

Tag Terpopuler

Tim Wasrik Polda Sumsel Sambangi Polres Pagaralam

Monday, May 29, 2023 | Monday, May 29, 2023 WIB Last Updated 2023-05-29T05:29:17Z


PAGARALAM, SP Kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) tahap I Ta.2023, disambut langsung jajaran Polres Pagaralam, Senin (29/05/2023).


Pemeriksaan dari Tim Wasrik dari Itwasda Polda Sumsel di Polres Pagaralam, dimulai pukul 09.00 WIB, bertempat di Aula WiraSatya 96 Polres Pagaralam.


Pada kesempatan kali ini, yang menjadi aspek pemeriksaan adalah perencanaan dan pengorganisasian. Kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari penuh, diikuti seluruh bagian, Satuan Fungsi, Seksi dan Polsek jajaran yang ada di Polres Pagaralam.


Tim Wasrik Itwasda Polda Sumsel, dipimpin oleh pengawas Ka. Tim Wasrik Kombes Ulung Sampurna Jaya S.Ik MH, bersama Tim Wasrik Kombes Gadung D Wardoyo,Akbp Febry Kurniawan Ma"ruf, Kompol Yuliana,AKP Ida Minarni,Kompol Hendri SH,Kompol Cahyo Winarno,Kompol Bustomi.


Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik di dampingi kasi Humas Iptu Mastoni SH  mengatakan, bahwa kegiatan wasrik, adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh satuan tingkat atas, guna memantau dan memberikan petunjuk serta arahan, untuk mendukung jalannya operasional yang lebih baik.


Menurut AKBP Erwin Irawan S.Ik kegiatan wasrik ini, sebagai wadah dan sarana, untuk berkonsultasi. Sehingga, kedepan dalam pelaksanaan tugas tidak ada kendala, maupun halangan.


“Ini kegiatan rutin, kita dapat saling berkonsultasi dengan tim. Bilamana ada hal yang perlu didiskusikan, maupun ada temuan dan teguran, kita juga harus atensi. Sehingga dalam kegiatan operasional selanjutnya, akan menjadi lebih baik menuju Polri yang Presisi,” kata AKBP Erwin Irawan S.Ik. (Rep)

×
Berita Terbaru Update