Notification

×

Tag Terpopuler

Bupati Enos Hadiri Pengajian Akbar Harlah Muslimat NU PAC BP Peliung

Sunday, February 04, 2024 | Sunday, February 04, 2024 WIB Last Updated 2024-02-04T09:10:58Z


OKU TIMUR, SP - Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T menghadiri Pengajian Akbar dan Peringatan Harlah Muslimat NU PAC Buay Pemuka Peliung yang ke XIII, berlangsung di Masjid Jami' A'milatut Taqwa, Desa Banuayu, Kecamatan BP Peliung, Minggu, 4 Februari 2024.


Acara tersebut sekaligus memperingati Isro' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Pelantikan Fatayat NU Ranting Desa Banuayu serta Pengajian Triwulan Muslimat NU PAC BP Peliung dengan mengusung tema Bersatu Kuatkan Ukhuwah Wathoniyah Bersama Muslimat NU.


Dalam Kesempatan itu Bupati Enos hadir didampingi oleh Kepala Dinas PUTR dan beberapa OPD Pendamping, Kepala Bagian, Camat Buay Pemuka Peliung,  Kepala Desa Banuayu, Ketua Muslimat NU Pimpinan Cabang OKU Timur, Ketua Muslimat NU PAC BP Peliung dan Fatayat NU Ranting Banuayu.


Turut menghadirkan penceramah dari Mesuji K.H. Abdul Karim Mahfudz dan penceramah Belitang Ny. Yuliani. Hadir juga Anggota DPR RI H. Bertu Merlas dan Anggota DPRD OKU Timur Hj. Nilawati.


Dalam pidatonya, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T menyatakan dirinya bersyukur dapat bersilaturahmi dan melepas rindu dengan para anggota Muslimat NU PAC BP Peliung umumnya, dan masyarakat Desa Banuayu pada umumnya dalam suatu acara Pengajian Akbar.


"Dalam kesempatan yang penuh barokah ini, Saya berpesan kepada semua jamaah pengajian, agar supaya mendoakan Kabupaten OKU Timur ini dapat mewujudkan semua harapan masyarakat untuk menuju OKU Timur yang Maju dan Lebih Mulia", ujarnya.


Menurutnya, Majelis Pengajian merupakan Majelis yang bertujuan untuk mendapatkan ilmu agama dan pencerahan, menjalin silaturahmi, menguatkan ukhuwah islamiah, ukhuwah wathoniyah, meningkatkan kecintaan kepada Rasulullah dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.


"Kita semua harus bersatu dan bersama-sama dalam memajukan daerah kita tercinta, didasari dengan keimanan yang kuat, menjalankan aqidah ahlussunah wal jama'ah, dan menyerap aspirasi masyarakat dengan baik, Insya Allah semua pembangunan akan berjalan baik dengan diiringi keberkahan", ungkapnya.


Dalam acara tersebut dilangsungkan Pemotongan Tumpeng dalam rangka Harlah Muslimat NU PAC BP Peliung, Penyerahan Bantuan Mobil Ambulance, Tausiyah Agama dan Penyerahan Dana Bantuan Pembangunan Masjid Jami' A'milatut Taqwa. (Tim Diskominfo)

×
Berita Terbaru Update