Notification

×

Tag Terpopuler

Cegah Terjadi Lakalantas, Poslantas Sukamaju Pasang Rambu Lalu Lintas

Thursday, March 28, 2024 | Thursday, March 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T15:36:12Z


MUBA, SP - Jelang Hari Raya Idhul Fitri 2024,  Unit Gakum Pos Sukamaju Satlantas Polres Musi Banyuasin, memasang sejumlah rambu lalu lintas di 15 titik dalam Kecamatan Babat Supat dan Kecamatan Sungai Lilin.


Adapun lokasi yang dipasang rambu-rambu tersebut terdiri dari rambu himbauan dan rambu petunjuk yang dipasang sebanyak 8 titik dalam Kecamatan Babat Supat dan 7 titik Kecamatan Sungai Lilin. 


Kasatlantas Polres Muba AKP Ricky Mozam SH MH melalui Kaposlantas Sukamaju Aiptu Z Samosir SH didampingi Bripka Gultom menjelaskan, kegiatan yang dapat lakukan ini bertujuan guna pencegahan terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalur Palembang – Jambi khususnya di wilayah Babat Supat – Sungai Lilin.


Lanjut Samosir, pemasangan rambu lalu lintas ini sengaja dilakukan pada pertengahan bulan ramadhan, guna mengantisipasi peningkatan sejumlah pengendara yang melintas.


“Kami pasang sedini mungkin untuk mengantisipasi sejumlah pengendara atau pemudik yang melintas Jalintimsum wilayah Babat Supat – Sungai Lilin. Dengan demikian diharapkan dapat menekan terjadinya lakalantas serta kelancaran arus lalu lintas,” terang Samosir menutup pembicaraannya. (ch@)

×
Berita Terbaru Update