Notification

×

Tag Terpopuler

17 Agustus, Ada Diskon Marathon Hingga 74 Persen di Picon

Wednesday, August 07, 2019 | Wednesday, August 07, 2019 WIB Last Updated 2019-08-07T04:35:46Z
Palembang, SP - Bagi anda penyuka barang-barang branded dan berkelas jangan lupa mampir ke Palembang Icon Mall pada 17 agustus mendatang. Program yang dikemas dalam Indonesia Great Sale ini memberikan potongan diskon hingga 74 persen.

Menyambut kemerdekaan RI tahun ini yang ke-74, Palembang Icon menyiapkan rangkaian acara spesial dengan mengambil tema Atjara Rakyat freedom of Expression.
Marketing Comunication Head Palembang Icon Mall mengatakan kegiatan menampilkan ragam kekayaan budaya Indonesia, kerajinan tangan dan berbagai perlombaan yang bertemakan Nusantara yang diselenggarakan mulai dari tanggal 6 Agustus – 31 Agustus 2019. "Intinya lebih menampilkan keragaman budaya saja,"katanya.
Rangkaian kegiatan itu diantaranya Indonesia Ethnic Product Exhibition berlokasi di atrium Palembang Icon. Exhibition ini diikuti oleh sekitar 20 tenant yang menjual produk – produk kerajinan  khas Indonesia seperti batik, songket, jumputan, tas kanvas dan batu Kalimantan.
Palembang Icon juga, lanjut dia,  akan melengkapi kegiatan dengan menyelenggarakan lomba Freedom of Expression dan Singing Competition. Freedom of Expression adalah lomba unjuk bakat yang bertemakan Nusantara.
Bakatnya bisa menyanyi, baca puisi, menari atau apa saja, yang penting sesuai dengan tema. Freedom of Expression diadakan tanggal 11 September, sedangkan untuk Singing Competition diadakan tanggal 17 Desember 2019.
Selain menampilkan rangkaian kegiatan yang menarik dan memperkenalkan kekayaan budaya Indonesia, Palembang Icon juga memberikan penawaran spesial dengan  berbagai program belanja menarik seperti Indonesia Great Sale yang diikuti oleh tenant-tenant kami dengan diskon sampai 74%, melalui program maraton sale pada 17 agustus mendatang. (Wik).
×
Berita Terbaru Update