Notification

×

Tag Terpopuler

Antisipasi Kemacetan dan Lakalantas di Jalur Lintas Timur, Jajaran Sat Lantas Gelar Strong Poin

Wednesday, August 07, 2019 | Wednesday, August 07, 2019 WIB Last Updated 2019-08-07T09:30:42Z

BANYUASIN, SP - Jajaran Sat Lantas Polres Banyuasin menggelar apel konsolidasi pengearan strong poinit pagi di jalan lintas timur Banyuasin yang dipimpin langsung oleh KBO Sat Lantas Iptu Damidjan, Rabu (07/08) jam 06.00 WIB.

Pelakasanaan kegiatan strong Poin Pagi di Jalur Lintas Timur tersebut terbagi pada 2 Zona yaknu Zona 1 dilaksanakan di Gerbang Batas Kota KM. 12, Kecamatan Talang Kelapa dan Zona 2 dilaksanakan di Gerbang Pemkab Banyuasin KM. 42, Kecamatan Banyuasin III.

"Adapun kegiatan  Strong Point Pagi ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan Antisipasi terjadinya kemacetan serta mencegah lakalantas," kata Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Soekiman, SH, melalui KBO Sat Lantas Iptu Damijdan.

Strong point pagi ini dari dua zona dilaksanakan pada beberapa titik, yakni Simp Y Sukajadi, SPBU Sukajadi, Simp Pasir Putih, Simp Semuntul, Simp Kantor Lurah Sukamoro, Simp Alfa One, Simp Tugu KB, SMA N 2 Sembawa, Gerbang Pemkab Banyuasin dan Simp Samsat.

"Selama kegiatan tersebut berlangsung situasi Kamseltibcar Lantas di wilkum Sat Lantas Polres Banyuasin dalam keadaan aman, lancar terkendali dan kondusif," tandas dia. (Adm)
×
Berita Terbaru Update