Notification

×

Tag Terpopuler

Dalam Giat Sambang, Kapolsek Tungkal Ilir Sampaikan Tentang Kebinekaan

Friday, August 23, 2019 | Friday, August 23, 2019 WIB Last Updated 2019-08-23T08:16:20Z


Kapolsek Tungkal Ilir Sambangi Salah Satu Tokoh Adat Desa Keluang Kecamatan Tungkal Ilir (foto/adm)
BANYUASIN, SP - Dalam upaya mempererat silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat Kapolsek Tungkal Ilir melakukan sambang  kepada tokoh adat dan tokoh masyarakat di Desa Keluang Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin, Jum'at (23/08).

Dalam giat sambang tersebut Kapolsek Tungkal Ilir Iptu Tarigan didampingi Ipda Abubakar dan Bripka Andi Wijaya. Kapolsek menyambangi rumah tokoh adat Bapak Santo di Kubu Satu Desa Keluang Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin.

Kapolsek menyampaikan tentang kebinekaan dan paham Radikalisme serta menghimbau agar menjaga persatuan kesatuan NKRI harga mati juga mengingatkan masalah karhutla.

Dalam kegiatan sambang tersebut Kapolsek tidak lupa untuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tokoh agama maupun tokoh berpengaruh lainya di tengah-tengah masyarakatnya yang dalam hal ini tokoh agama yang ikut membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tungkal Ilir.

"Melalui pencerahan dan siraman rohani yang langsung menyentuh kepada masyarakat,sehingga dengan adanya pembekalan keimanan yang kuat bisa membentengi dirinya dari perbuatan yang tidak terpuji maupun perbuatan yang melanggar norma hukum serta bisa menepis setiap permasalahan yang menyangkut paham radikalisme," ucap Kapolsek dalam penyampaiannya. (Adm)
×
Berita Terbaru Update