Notification

×

Tag Terpopuler

dr Fitri Askolani Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Sungsang

Saturday, August 10, 2019 | Saturday, August 10, 2019 WIB Last Updated 2019-08-10T13:43:19Z
dr Fitri Askolani saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Sungsang
BANYUASIN, SP - Musibah kebakaran yang terjadi pada Jum'at (09/08) yang menimpah Bapak H.Toyo warga Desa Sungsang Kecamatan Banyuasin II, Kabupaten Banyuasin, kini masih meninggalkan duka yang sangat mendalam.

Duka itu juga turut dirasakan oleh Istri Bupati Banyuasin dr Fitri Askolani. Sembari mengucapkan rasa dukanya, dr Fitri juga memberikan bantuan kepada Bapak H. Toyo yang rumahnya telah mennjadi korban kebakaran

Akibat jejadian tersebut, meskipun tidak menimbulkan korban jiwa, namun rumah dan bedeng Empat pintu hangus terbakar dilalap sijago merah.

Didampingi Kadis Kesehatan, Dinas Pendidikan, Kesbangpol dan linmas serta BPBD, Polres dan Polsek serta pemerintah Setempat, istri Bupati mengucapkan turut berbelasungkawa atas insiden tersebut, dirinya berharap semoga para korban kebakaran ini dapat bersabar dan Ihklas menerima cobaan dari Allah SWT.

"Meskipun bantuan ini tidak seberapa semoga ini dapat meringankan beban ahkli musibah, yakinlah di balik semua ini pasti akan ada hikmahnya" ucqp dr.Fitri Askolani kepada wartawan Sabtu (10/08) usai memberikan bantuan tersebut.

Dikatakan dr. Fitri, adapun bantuan yang diberikan berupa sembako, tenda darurat dan pakaian alakadar, tak lupa juga dirinya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah bersusah paya membantu ahli musibah sembari menghimbau masyarakat agar lebih berhati-hati .

"Terimakasih banyak kepada semua pihak terutama masyarakat yang telah bahu membahu memadamkan api. Inikan memasuki musim kemarau Saya himbaukan agar lebih berhati-hati saat meninggalkan rumah, apalagi musim seperti sekarang ini api sangat mudah sekali menjalar," Imbuh dia. (Adm)
×
Berita Terbaru Update