Notification

×

Tag Terpopuler

Ikuti Lomba Festival Masak B2SA SMP N 2 Meraih Juara Harapan 1 dengan Menu Masakan Sederhana dan Unik

Friday, August 09, 2019 | Friday, August 09, 2019 WIB Last Updated 2019-08-09T03:37:09Z
Pelajar SMP Negeri 2 talang akar saat mengambil piagam lomba masak olahan lokal
PALI, SP -  Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 talang akar kecamatan talang ubi dapatkan juara harapan 1 saat Ikuti lomba Festival masak Beragam Bergizi Sehat dan Aman (B2SA), Kamis 8 Agustus 2019.

Diucapkan Sumiati Waluyo kepala sekolah SMP Negeri 2 talang akar menampilkan yang terbaik itu keinginan kita ,Menang kalah urusan belakang , tuturnya saat menerima hadiah Lomba B2SA.

”Dengan mengikuti lomba ini kami mengharapkan pelajar dapat menampilkan yang terbaik dalam proses nya, soal menang kalah urusan belakang” Katanya saat memberi semangat kepada 7 pelajar SMP N 2.

Kemudian kepsek SMP N 2 itu juga mengatakan kepada siswanya saat di temui bmedia usai perlombaan "Pada hari ini kita buktikan usaha sekecil apapun kalau dilakukan dengan baik alhamdulilah membuahkan hasil piala ,piagam ,dan dispenser plus kompor gas telah kami dapatkan sebagai bukti dan hasil jeripaya anak-anak" paparnya

Yhosep Prayansa salah satu pelajar yang mengikuti lomba keaneka ragaman masakan mengatakan saat perlombaan mengatakan tidak menyaka hari dapat menang meskipun bukan juara umum.

Saat ditanya masak olahan apa yang ditampilkan , Yhosep yang didampingi 4 temannya ” Kami menampilkan olahan berbahan baku lokal asli daerah PALI ” ujarnya

Dari pantau media di lapangan saat melihat lomba masak beragam SMP Negeri 2 talang akar nemapilkan makanan ringan getuk dari ubi , perkedel tahu ,sayur capcai ,bacem tempeh ,ikan nila acar dan sredek. (AK)
×
Berita Terbaru Update