Notification

×

Tag Terpopuler

OTT Oknum ASN Pagaralam Diduga Soal Fee Proyek

Friday, August 23, 2019 | Friday, August 23, 2019 WIB Last Updated 2019-08-23T23:55:08Z

PAGARALAM, SP - Kamis sore (22/08) tim saber pungli melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap lebih dari dua orang ASN dilingkungan Pemkot Pagaralam diduga terkait fee proyek di Pagaralam.

Pada OTT ini selain mengamankan tersangka tim Saber Pungli juga mengamankan sejumlah uang sebagai barang bukti (BB) Wakapolres Pagaralam. Kompol Tri Wahyudi SH didampingi Kasat Reskrim Iptu. Acep Yulisahara Jumat (23/08) membenarkan adanya OTT terhadap ASN dimaksud. "memang ada OTT dan masih pendalaman." jelasnya. Karena OTT tentu ada barang bukti (BB) nya namun belum bisa disebutkan termasuk jumlah orang yang diamankan. Pastinya ada OTT ASN di wilayah hukum Polres Pagaralam operasi dipimpin langsung oleh Wakapolres.



Informasi dihimpun OTT sejumlah ASN dimaksud terkait dengan dana kelurahan yang baru saja digelontorkan untuk pembangunan wilayah kelurahan di Kecamatan Pagaralam Selatan.


"Ya memang ada OTT terhadap ASN itu tetapi masih pendalaman" jelas Kasatreskrim di ruang kerjanya kepada wartawan, Jumat (23/08)


Diantara yang kena OTT, terdapat oknum  lurah, ASN dinas PU dan Dinkes kota Pagaralam.(Repi Black)
×
Berita Terbaru Update