-->

Notification

×

Pemkab Lahat Enggan Menerima Pembangaun Underpass

Thursday, August 29, 2019 | 15:22 WIB Last Updated 2019-08-29T08:22:27Z
Kondisi Underpas Ulak Lebar (foto/KH.Helmi)
LAHAT, SP - Pembahasam persiapan penyerahan pembanguan Underpass Ulak Lebar dari Ditrjen Per Kereta Apian dapat terlaksana setelah beberapa masukan dari Pemkab Lahat segera di tanggulangi. Hal tersebut di sampaikan langsung Bupati Lahat Cik Ujang.SH pada pertemua dengan Pihak Detrjen Per Kerita Apaian di hadiri Kepala Balai Ditrjen Perkerita Apain Sumsel Kamis (29/08/19) di Ruang Kerja Bupati Lahat.

"Pembangunan Underpass Lahat informasinya sampai Ke Jakarta dan Daerah-daera lain akibat adanya kendaraan yang tersangkut, Terjebak dalam genangan air dan menjadi kolam bermain anak-anak dengan kedalaman air 4 meter lebih ketika musim penghujan", ungkapnya.

Meski demikian Pekab Lahat tetap mengucapkan terima kasih ada pembangunan Underpas di Kabupaten Lahat dan kunjungan pihak Ditrejen Perkerita Apian guna membahasa permalahan Underpass sebelum terjadinya Sera terima.

"Kami siap menerima setelah dilakukan pembenahan. Contonya pembungaan air dari Underpass langsung ke Sungai Lematang dan kelandai jalan juga dilakukan perbaikanPintanya.

Menanggapi permintaan Pemkab lahat tersebut, pihak Perwakilan Ditrjen Per Kereta Apain berdalih telah berupaya mengentaskan permasalahan genangan air dengan memasang 4 mesin penyedut air yang pipanya hilang bersama mesin-mesinnya."itu yang terjadi, selanjutnya kita kembali pasang mesin pompa berkapisitas 2.500 kubig Permenit. Hasilnya cukup bagus, disat air naik mesin langsung beraksi",Kilahnya.

Disinggung permintaan Bupati Lahat, ia akan menyampaikan kepada pimpinan dan melakukan pembahasan bersama dimana proses pengerjaan Underpass ini semuanya lelang dan dilaksankan pihak ke tiga. "Belum dapat diputuskan. Secepatnya akan kami disampaikan kepada pimpinan",Pungkasnya.(KH.Helmi)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update