Notification

×

Tag Terpopuler

Usai Menang Besar, Tiga Laga Away Menanti Sriwijaya FC

Thursday, August 29, 2019 | Thursday, August 29, 2019 WIB Last Updated 2019-08-29T08:24:20Z



PALEMBANG, SP - Usai menang besar dari Cilegon United,  Sriwijaya FC hanya punya waktu singkat untuk mempersiapkan laga away melawan PSGC Ciamis Rabu (4/9/2019) mendatang di Stadion Galuh Ciamis.

Tak hanya itu saja dalam beberapa pekan mendatang dua klub Liga 2 ini telah menanti Sriwijaya FC untuk bertamu ke markasnya salah satunya yakni PSCS Cilacap (8/9) dan juga Persita Tanggerang (12/9).

Itu artinya tim berjuluk Laskar wong kito ini membutuhkan tenaga ekstra untuk meminimalisir kelelahan fisik akibat perjalanan away, 

Apalagi target Sriwijaya FC di tiga laga tersebut untuk menyapu bersih poin di pertandingan kandang, tentunya ini menjadi tantangan bagi laskar wong kito untuk tetap mempertahankan sebagai pemuncak klasemen grup barat. 

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi, mengatakan akan semaksimal mungkin tidak akan terlepelset mengalami kekalahan ataupun imbang di setiap pertandingan. 

Apabila hal itu terjadi maka posisi klub kebanggan masyarakat Sumsel ini di papan atas akan tergeser oleh pesaingnya yakni seperti Persiraja yang sama sama telah mengoleksi 27 poin.

"Yang pasti ada waktu beberapa hari untuk mempersiapkan 3 laga away melawan PSCS Cilacap,  PSGC Ciamis dan Persita Tanggerang, jadi kita mempersiapkan diri secara matang agar tim bisa meraup poin penuh di tiga away nanti," ujar arsitek asal Solo ini,  Kamis (29/8/2019).

Sementara itu transfer windows yang telah ditutup pada 26 Agustus kemarin nyatanya telah diperpanjang higga 31 Agustus mendatang. 

Ditanya mengenai apakah Sriwijaya FC akan melakukan penambahan pemain baru,  Kas mengaku belum memikirkan hal tersebut,  mengingat Sriwijaya FC memiliki kriteria khusus dalam memilih calon pemain, selain berkualitas, pemain tersebut juga harus berlabel Liga 1 seperti 6 pemain yang telah di rekrut Sriwijaya FC. 

"Sementara masih ada kekurangan kekurangan, kita masih butuh beberapa posisi,  tapi saya minta mencari pemain yang bener benar berkualitas, seperti di wing bek kiri, playmaker dan second striker, tapi tampaknya yang kita butuhkan pemain yang berkuakitas itu memang agak sulit dicari," tukasnya (Nis) .
×
Berita Terbaru Update