Notification

×

Tag Terpopuler

Perusda Tirta PALI Terima Aset PDAM Lematang Enim

Tuesday, August 27, 2019 | Tuesday, August 27, 2019 WIB Last Updated 2019-08-27T09:08:58Z
Sekda Syahron Nazil Saat Memberikan Kata Sambutan (foto/ AK)
PALI, SP - Akhirnya peralihan aset Perusahaan Daerah Air Minum Lematang Enim ke Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) terealisasi dengan lancar. Setelah menunggu cukup lama, aset PDAM Lematang Enim yang berada di wilayah Kabupaten PALI diserahkan ke Perusahaan Daerah (Perusda) Tirta PALI Anugerah, perusahaan BUMD kabupaten PALI yang bergerak di sektor air bersih.

Penyerahan aset PDAM Lematang Enim tersebut digelar di Muara Enim, Selasa (27/8) dengan dihadiri oleh Bupati Muara Enim, H. Ahmad Yani, Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, Dirut PDAM Lematang Enim Sartono, Ketua DPRD PALI, Drs. H. Soemarjono, Sekda PALI Syahron Nazil dan jajaran direksi Perusda Tirta PALI Anugerah.

Sekda PALI Syahron Nazil ketika dikonfirmasi media ini via WA mengatakan bahwa penyerahan aset meliputi aset dan personel.

“Jadi gini penyerahan aset itu melingkupi keseluruhannya, namun untuk lebih jelas lagi silahkan konfirmasi lagi ke Dirut PDAM Tirta PALI Anugerah, bapak Sigit,” ucap Sekda.

Sementara itu, untuk informasi lebih lanjut salah satu rekan media mencoba menghubungi Dirut PDAM Tirta PALI Anugerah Sigit melalui pesan WA, namun saat dikonfirmasi belum ada jawaban dari pihak terkait. (AK)
×
Berita Terbaru Update