Notification

×

Tag Terpopuler

Sambut Hut RI Ke - 74, MTs Negeri 1 Gelar Berbagai Lomba

Saturday, August 10, 2019 | Saturday, August 10, 2019 WIB Last Updated 2019-08-10T08:36:25Z
MTs Negeri 1 Palembang 
PALEMBANG,  SP – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019, MTs Negeri 1 Kota Palembang melakukan berbagai persiapan. Mulai dari persiapan lomba hingga pelaksanaan upacara.

Kepala madrasah Drs. Tugino, M.Pd.I mengatakan, kegiatan tersebut adalah bagian dari cinta tanah air. Dia berharap, para siswa sebagai generasi bangsa memaknai Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI dengan rasa penuh syukur.

"Kegiatan ini juga merupakan bentuk untuk memupuk rasa kebersamaan antara seluruh siswa, guru dan karyawan serta untuk mengisi kegiatan yang positif positif 
yang mencerminkan cinta tanah air," terangnya. 

Sementara itu, Humas MTsN 1 Palembang RATNO HADI, S.Pd., M.Pd mengatakan, saat ini pihaknya sudah memasang bendera di sekeliling madrasah. “Kami juga sudah menyiapkan spanduk dengan menggunakan logo dan slogan sesuai juknis,” katanya.

Untuk kelancaran lanjutnya, madrasahnya juga telah membentuk kepanitiaan. Dimana dalam pelaksanaanya nanti baik kegiatan lomba ataupun puncak upacara sudah jelas siapa saja yang bertugas. Ini selalu dilakukan setiap ada kegiatan di madrasah ini.

Untuk menyemarakan HUT ke-74 RI, MTsN 1 Palembang telah mempersiapan 11 jenis perlombaan. Yaitu lomba bakiak untuk guru, lomba rangking 1, lomba futsal, lomba menghias kelas, lomba melukis wajah bapak kepala madrasah, lomba memindahkan belut, lomba paduan suara, lomba menghias wajah, lomba makan kerupuk untuk guru dan lomba literasi membaca.

“Pelaksanaannya dari 13 – 15 Agustus 2019. dan Sabtu, 17 Agustus kami 
melaksanakan upacara sendiri di halaman MTsN 1 Palembang. Susunan 
petugasnya dari guru dan pegawai MTsN 1 Palembang,” tutupnya.  (Raf)
×
Berita Terbaru Update