Notification

×

Tag Terpopuler

Si Jago Merah Kembali Menghanguskan Rumah Warga Di Kelurahan Bingin Teluk

Saturday, August 10, 2019 | Saturday, August 10, 2019 WIB Last Updated 2019-08-10T01:45:33Z
Warga dengan alat seadanya saat memadamkan api yang semakin membesar, jumat (9/8). 
MURATARA, SP - Lagi-Lagi kembali terjadi kebakaran hebat di rumah warga Di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), tepatnya Di Kelurahan Bingin Teluk Kecamatan Rawas Ilir, yang saat ini telah menghanguskan 3 rumah warga setmpat, jumat (9/8). 


Dari pantauan Palembang Ekspres dan Informasi warga dilokasi kebakaran saat ini api telah menghanguskan sebanyak tiga rumah warga, hingga berita ini diturunkan api sedang membakar rumah berikutnya yang berada di deretan rumah terbakar di RT. 06 Kelurahan Bingin Teluk. 



Diungkapkan Rian Budi Bizki (27) warga setempat yang berada dilokasi kebakaran mengatakan, saat ini api telah menghanguskan 3 rumah dan sedang membakar rumah sebelahnya, awal api diketahui berasal dari rumah Awal Lux Satoni yang pertama kali terbakar yang hingga kini telah hangus. 



Diperkirakan kebakaran terjadi selepas bakda Isa tadi dan hingga kini masih terus berlangsung, untuk pemadaman kebakaran belum datang serta baru ada dua mobil tangki milik PT. Lonsum yang membantu warga memadamkan api dengan alat seadanya, dia berharap api bisa cepat dipadamkan karena akan banyak rumah warga Ikut terbakar bila api terus membesar, jelasnya. 



"Melihat lokasi rumah warga yang berada berdekatan dan rata-rata terbuat dari kayu, kami berharap semua pihak dapat mambantu agar api cepat dipadamkan karena akan banyak rumah tang akan terbakar bila api terus membesar", harapnya. 



Sementara dilokasi kejadian kebakaran, ada beberapa warga yang menyebutkan bahwa pemicu api diduga berasal dari salah satu rumah warga yang terbakar, yang sehari-hari nya menjual BBM dan gas. (zm) 

×
Berita Terbaru Update