-->

Notification

×

Warga Apresiasi Patching Jalan Berlubang

Tuesday, August 27, 2019 | 15:54 WIB Last Updated 2019-08-27T08:54:45Z

PAGARALAM, SP - Pemandangan lubang menganga dan mengkhawatirkan pengguna jalan saat ini sudah tidak tampak lagi. Meski tidak rata namun lubang tersebut sudah dipatching (tambal sulam). Warga Kota Pagaralam cukup senang dengan apa yang telah diperbuat oleh dinas terkait ini.

Wawan berkomentar rasa was was bakal terjungkal alias tergelincir tidak ada lagi. "jalannya sudah dibenahi kalau sebelumnya khawatirkan mas (wartawan)." sebutnya.

Gandi menyampaikan kepada media bahwa dia memberikan apresiasi atas kerja PU Bina Marga yang sudah menambal sulam lubang-lubang yang ada di seputaran kota Pagaralam. "Terimakasih kepada Bina Marga " ucapnya.

Sementara Kabid Bina Marga Ardiansyah melalui ponselnya, Selasa (27/08) menuturkan bahwa lubang-lubang yang menganga di sekitaran jalan kota Pagaralam sudah patching. "Patching kita serahkan ke pihak ke III." terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Kondisi jalan berlubang di kanan kiri jalan di jalan lintas Perandonan tepatnya tidak jauh dari terminal yang dikeluhkan warga. Bila tidak hati-hati mengendarai dapat memakan korban. Pasalnya, lubang yang menganga di kiri kanan jalan cukup besar dan dalam.

Firman warga Simpang Aceh saat dibintangi wartawan media menuturkan, prihatin dengan kondisi  yang dimaksud. Kita berharap ada perbaikan dari dinas terkait melakukan tambal sulam atau patching. "Bila dibiarkan berlarut-larut kondisi kerusakannya akan semakin parah. Apakah harus ada korban dulu baru diperbaiki?" ulasnya, Minggu (21/07).

Senada dengan Firman, Alex juga berpendapat, terlepas apakah itu jalan provinsi, negara atau kota harus ada upaya perbaikan dan sentuhan dari pihak yang berkompeten. "Lakukan perbaikan tanpa harus saling lempar tanggung jawab, karena akses jalan yang baik diperlukan guna kelancaran lalulintas. Apalagi kalau melintas saat malam hari pengguna jalan harus lebih hati-hati." cetusnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Hariadi Razak dikonfirmasi melalui Kabid Bina Marga Ardiansyah belum memberikan keterangan, karena saat dihubungi ponselnya tidak aktif dan belum ada balasan. (Repi Black)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update